Sertijab Wakapolres Sukabumi dan gelar pasukan Zebra Lodaya 2019

by -68 views

MITRAPOL.com, Sukabumi – Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi bertindak selaku inspektur upacara serah terima Jabatan Wakapolres Sukabumi, dan dilanjutkan dengan upacara gelar pasukan dalam rangka Operasi Zebra Lodaya 2019. Dilaksanakan di halaman Mapolres Sukabumi, Selasa (22/10).

Jabatan Wakapolres diserah terimakan, dari pejabat lama Kompol Imam Rachman, kepada pejabat baru Kompol Sigit Rahayudi.

Hadir dalam acara kegiatan, Wakapolres yang akan Sertijab, Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Angelia Nasriadi, para pejabat Polres, para Kapolsek jajaran, para pengurus Bhayangkari cabang Sukabumi, perwakilan Asuransi Jasa Raharja, para anggota Polres Sukabumi, unsur TNI Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi dan Dishub Kabupaten Sukabumi.

Dalam amanatnya Kapolres mengatakan, selamat datang kepada Wakapolres Sukabumi yang baru. Diharapkan segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di Sukabumi. Serta ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya, kepada Kompol Imam Rachman, atas pengabdian dan dedikasinya selama melaksanakan tugas selaku Wakapolres Sukabumi.

Dalam kaitan operasi zebra lodaya 2019, tingkat Polres Sukabumi, dalam penegakan hukum, saya ingatkan dalam pelaksanaannya menghindari tindakan kontra produktif. Seperti yang terjadi pada kasus pengemudi Ojol di Bogor belum lama ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua personil Polres Sukabumi , TNI dan intansi terkait,dalam pelaksanaan siaga pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang telah kita laksanakan,” ungkapnya.

 

 

Reporter : Barkah/Hms

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *