Ungkap praktik prostitusi, Polres Aceh Selatan amankan seorang PSK dan Mucikari

by -47 views

MITRAPOL.com, Tapaktuan – Personel Polres Aceh Selatan berhasil mengungkapkan dugaan praktik prostitusi di salah satu Hotel di Tapaktuan, Minggu (20/10/2019) malam.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono melalui Kasatreskrim Iptu Zeska Julian Taruna Wijaya mengatakan pengungkapan dugaan praktik prostitusi terselubung tersebut diketahui berdasarkan laporan warga yang merasa resah dengan praktik tersebut.

“Berdasarkan informasi tersebut, Unit Resmob melakukan pemeriksaan dan menyisir hotel yang dimaksud, saat pemeriksaan petugas menemukan bekas alat kontrasepsi yang sudah robek dan mengamankan seorang wanita berinisial AN (19) di kamar 203 hotel tersebut, yang diduga merupakan PSK,” terangnya.

Lebih lanjut Kasatreskrim mengatakan usai menemukan alat kontrasepsi dan seorang wanita kemudian petugas melakukan pengembangan dan meminta keterangan kepada penghuni Hotel tersebut. Polisi juga memintai keterangan kepada dua pria yang berinisial RD (20) dan T (34) yang saat itu menginap di kamar 104.

“RD merupakan penyewa kamar 104 sedangkan T adalah temannya, keduanya dimintai keterangan oleh petugas kepolisian,” lanjutnya.

Sementara itu berdasarkan pengakuan AN polisi juga mengamankan R (22) yang diduga sebagai mucikari yang sekaligus merupakan resepsionis hotel tersebut serta RP (25) yang diduga sebagai pria hidung belang.

Selain itu polis juga mengamankan barang bukti berupa uang sebesar Rp. 600.000, dua lembar KTP, satu lembar kartu pelajar, dua lembar bekas plastik kondom bermerek, 1 buah kondom belum terpakai dan 1 bekas bungkusan kondom.

Ketiga orang tersebut sudah dikembalikan ke pihak keluarga, Kasatreskrim mengatakan selanjutnya Polres Aceh Selatan juga memanggil pemilik hotel guna pengembangan lebih lanjut.

“Kita segara akan memanggil pemilik hotel guna pengembangan lebih lanjut,” tutupnya.

 

 

Reporter : Safdar S

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *