Bupati dan Masyarakat Batang apresiasi kinerja TNI-Polri jaga kondusivitas

by -13 views

MITRAPOL.com, Jateng – Bupati Batang H. Wihaji bersama jajaran Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Batang, mengapresiasi atas kinerja dari aparat keamanan, terutama TNI-Polri, dalam pengamanan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) beberapa waktu lalu, hingga pelantikannya, sehingga situasi di Kabupaten Batang Jawa Tengah tetap kondusif.

“Terima kasih kepada seluruh anggota TNI-Polri atas pengabdian dan totalitas yang telah diberikan, sehingga seluruh tahapan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman dan kondusif,”kata Bupati Wihaji setelah upacara Hari Santri Nasional di alun-alun Batang, Selasa (22/10/2019).

Bupati Batang Wihaji menegaskan, tanpa peran TNI-Polri dalam mengamankan situasi menjelang, pelaksanaan dan usai pemilu, mustahil pesta demokrasi bisa berjalan aman dan sukses.

“Pengamanan yang dilakukan oleh TNI/Polri hingga pelantikan anggota DPRD Batang, DPRD Propinsi Jawa Tengah, DPR RI hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Ir H Joko Widodo dan Prof Dr KH Ma’ruf Amin MA, Minggu (20/10) lalu, situasi Kamtibmas di Kabupaten Batang juga aman dan terkendali,” jelasnya.

Pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Batang AKBP Edi S. Sinulingga dan Dandim 0736 Batang Letkol Kav. Henry RJ. Napitupulu, yang telah menyiagakan anggotanya untuk selalu berada di lapangan selama proses pesta demokrasi hingga selesai sukses tanpa ekses apapun.

“Pemda dan masyarakat Batang harus memberikan apresiasi setinggi-tingginya karena berkat kerja keras mereka, wilayah Kabupaten Batang tetap aman, warganya tetap guyub dan rukun bersatu serta tidak mudah terpecah belah,” tandasnya.

 

 

Reporter : Irul

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *