Danau dibelakang UPPKB Kedaung kali Angke butuh perhatian pemerintah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Tempat Pengujian emisi kendaraan Kir UP PKB Kedaung Angke yang memiliki luas lahan tanah 3,4 H, ternyata memiliki sebuah danau kecil dengan luas kurang lebih 500 m persegi yang mempunyai mata air yang bersih dan belum tersentuh polusi air dari kotoran manapun.

Air yang dimiliki didanau itu sudah di cek hasil dari laboratorium dan mengahasilkan sumber air yang baik di Jakarta Barat juga sebagai danau resapan air untuk wilayah sekitar dikatakan Hendrico Tampubolon di ruang kerjanya, Kedaung kali Angke Jakarta Barat, Kamis (24/10).

Selain danau yang ada di sekitar danau itu sudah ditata apik di setiap sisinya dibangun lintasan jalan sepeda sehat, bahkan bisa digunakan rekreasi dan tempat acara jika di perlukan.

Saung keluarga yang di bangun, taman bermain, sarana olah raga dan lainnya. hanya pohon pohon yang ada masih kurang belum terlihat banyak, yang diinginkan Hendrico akan lebih rapih lagi nantinya.

untuk ditanamkan pohon pohon agar nantinya warga bisa saja menikmati untuk rekreasi sambil mancing di danau, Kami nanti akan kordinasi ke dinas pertamanan untuk bisa memberikan pohon dan penataan yang lain masih,” dikatakan Hendrico.

Awak Media kemudian menelusuri dengan di dampingi Pimpinan yang berperawakan tinggi besar, ” yaa selain itu juga kami masih menata ruang ruang lahan yang masih bisa dimanfaatkan untuk dijadikan fungsinya, bahkan hewan-hewan peliharaan disini juga ada seperti domba, ikan, burung beraneka jenis baik di sangkar maupun liar jenis burung merpati,” pungkas Hendrico.

 

 

Reporter : Shem

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *