Dugaan sewa menyewa kamar, Kepala Cabang PT. Pelni akan tindak tegas

  • Whatsapp
Kepala Cabang Pelni Merauke Bambang Sigit

MITRAPOL.com, Merauke – Terkait adanya pemberitaan yang menghebohkan masyarkat Papua Selatan bahwa ada seorang wartawan yang intimidasi oleh sekolompok oknum Anak Buah Kapal (ABK) Kapal Sabuk Nusantara 91 di wilayah Asmat, salah satu Kapal bersubsidi dari PT. PELNI, karena mendapati transaksi sewa menyewa kamar antara ABK Kepada Penumpang.

Padahal sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa sewa meyewa kamar pada Kapal Bersubsidi Milik PT. Pelni oleh ABK adalah tindakan yang dilarang keras, dan bila terbukti ada ABK yang melakukan sewa menyewa kamar maka akan diberhentikan.

Kepada Mitrapol, Bambang Sigit selaku Kepala cabang Pelni Merauke mengaku menyesali kejadian yang melibatkan wartawan dan ABK pada kapal Sabuk Nusantara 91, milik PT. Pelni. Pihaknya pun bersedia menfasilitasi Wartawan dan ABK yang bersangkutan agar kemudian menemukan titik terang. Rabu (24/10)

Selanjutnya Bambang Sigit megatakan bahwa memang benar PT. Pelni melarang secara keras sewa menyewa kamar oleh ABK di Kapal Bersubdisi Milik PT. Pelni, termasuk kapal Sabuk Nusanatara 91. Sehingga pihaknyapun berjanji akan memberhentikan ABK yang bersangkutan jika memang terbukti melakukan Sewa menyewa kamar pada kapal Sabuk Nusantara 91, pungkasnya.

 

 

Reporter: NW

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *