Pemilihan Kepala Desa Cidadap Lebak berjalan kondusif

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Panitia pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), Desa Cidadap, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, menggelar Pungut-hitung suara yang dilaksanakan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Kampung Mogana, Selasa, (22/10).

Ketua Panitia Pilkades, Sahadi, memaparkan kepada awak media, menurut dia, Pemilihan Kepala Desa Cidadap telah berjalan dengan aman, tertib dan kondusif, hal tersebut berkat kerja sama semua pihak, baik dari Aparatur pemerintah, institusi TNI, Polri dan unsur lapisan masyarakat.

“Jumlah DPT sebanyak 2.653 Jiwa, namun jumlah pemilih yang hadir hanya 2.312 jiwa, sisanya tidak datang ke TPS karena sedang bekerja diluar daerah. Adapapun perolehan suara masing-masing calon, Nomor Urut 1 H. Madhani meraih 1020 Suara, sedangkan Calon nomor urut 2 Lomri mampu mengungguli lawannya dengan perolehan 1.252 Suara,” ungkap Sahadi.

Sahadi bersama sembilan anggotanya berharap, Calon terpilih harus bisa merangkul kubu lawan serta mengakhiri dan meredakan situasi dari sisa musim kampanye Pilkades yang telah berakhir.

 

 

Reporter : Ahmad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *