Penunjang kinerja, Dua Pimpinan DPRD Metro Langsung diberi Mobil Dinas

  • Whatsapp
Penyerahan Mobil Dinas Wakil Ketua I dan II DPRD Metro Lampung, Rabu (23/10)

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Pemberian kendaraan dinas (randis) kepada kedua pimpinan DPRD Kota Metro diberikan usai dilantik, Rabu (23/10).

Kedua pimpinan DPRD Kota Metro tersebut yang baru dilantik yakni Anna Morinda Wakil Ketua I dan Ahmad Khusaini sebagai wakil ketua II.Masing-masing mendapatkan mobil jenis Honda CRV dari pejabat sebelumnya.

Kepala Bagian Umum DPRD Kota Metro Ade Erwinsyah mengatakan, bahwa randis tersebut baru itu diberikan kepada keduanya hari ini usai dilantik,

“Kendaraan dinas langsung kami serahkan hari ini usai dilantik kepada kedua kedua wakil ketua DPRD Metro.Kendaraan ini sebagai transportasi penunjang kinerja dan kendaraan lama yang digunakan oleh wakil ketua DPRD sebelumnya.Karena mereka tidak mendapatkan uang tunjangan transportasi.Mengenai jenisnya adalah Honda CRV tahun 2016 dan bukan tipe tertinggi,” jelas Ade.

Ditambahkan Ade, mengenai kendaraan dinas untuk ketua DPRD, saat ini masih disimpan di rumah dinas menunggu ketua dilantik,

“Mengenai mobil dinas bagi Ketua DPRD Metro masih disimpan di rumah dinas.Penyerahan juga akan kita lakukan jika Ketua DPRD Metro yang baru sudah dilantik,karena saat ini yang menjabat adalah ketua definitif,” tutup Ade.

 

 

Reporter : Muktaridi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *