Ucapan Selamat dan Terima kasih Masyarakat Gowa untuk AKBP Shinto Bina Gunawan Silitonga

  • Whatsapp
AKBP Shinto Bina Gunawan Silitonga, S.I.K., M.Si.

MITRAPOL.com, Sulawesi Selatan – Polri melakukan rotasi besar-besaran, khusus di Polda Sulawesi Selatan ada 12 Kapolres yang diganti, termasuk Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga.

Tertuang dalam Surat Telegram Kapolri, Nomor : ST/2855/X/KEP/2019. Tanggal : 21-10-2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri. AKBP Shinto Bina Gunawan Silitonga, S.IK.,M.Si, Kapolres Gowa Polda Sulsel diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagopinev Bagpenum Ropenmas Divhumas Polri.

Masyarakat Kabupaten Gowa ramai memberikan ucapan di media sosialnya, ucapan selamat atas pengangkatan untuk tugas barunya di Mabes Polri. Bentuk apresiasi beragam mulai dari bentuk ucapan terima kasih atas dedikasinya sebagai Kapolres mengayomi masyarakat, sampai ada rasa sedih karena akan berpisah dengan sosok polisi teladan yang telah mengabdi di Polres Gowa sejak 16 November 2017.

Shinto banyak menorehkan prestasi termasuk berhasil terpilih sebagai polisi teladan 2019 se-jajaran Polda Sulsel. Sosok pemimpin yang di kenal penuh kreatifitas juga telah membawa banyak perubahan di Polres Gowa, baik dari segi pelayanan maupun terhadap kinerja personil.

Sementara itu saat di konfirmasi oleh media ini melalui WA nya, Jumat (25/10). Mengatakan “Selamat pagi mas, Saya hanya menjalankan kewajiban sebagai pemimpin kepolisian di Gowa, dan saya masih terus belajar untuk meningkatkan kompetensi saya.

Saya berterimakasih atas semua doa, dukungan dan kerjasama dengan segenap masyarakat di Gowa. Saya dan keluarga mohon maaf atas semua salah, dan mohon diri dari Gowa, ungkapnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *