Pasca Banjir, Polres Simeulue bersihkan Mesjid di Desa Abail

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue – Pasca Banjir yang melanda Simeulue beberapa hari yang lalu, Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho, S.IK.,SH.,MH, bersama Kabag Ops AKP Iswahyudi, SH, serta puluhan Personil Polri turun langsung ke Desa Abail, Kecamatan Teupah Tengah, Kabupaten Simeulue untuk membersihkan Mesjid Baiturrahim Simpang Abail yang terkena lumpur. Jum,at (25/10).

Karena Banjir tempat ibadah di Desa tersebut terkena lumpur akibat meluapnya sungai yang ada di desa tersebut. Banyak sampah dan kayu juga berserakan di Sekitar lokasi. Kapolres yang didampingi Kabag ops dan puluhan Personil Sat Binmas dan Sat Sabhara bergotong royong membersihkan Mesjid Baiturrahim dan diseputarannya yang masih terkena lumpur.

 

Kapolres Simeulue Ardanto menjelaskan,”Kedatangan personil Polres Simeulue ini untuk membantu membersihkan rumah ibadah agar warga bisa melaksanakan kewajiban Sholat berjamaah dengan aman dan nyaman seperti biasanya.”

Herman salah satu warga setempat mengatakan,”saya bersama warga setempat sangat berterima kasih dan apresiasi sekali terhadap bapak Kapolres Simeulue, sosok pimpinan yang baik dan menyentuh hati kami, bapak Komandan Polres mau mengunjungi Desa kami, tidak ada yang mengundang, tidak ada kami meminta, kami salut, dengan kedatangan tiba tiba bersama personil yang sangat peduli dengan Kebersihan tempat ibadah, dengan kedatangan Polisi Sinabang, Mesjid dan seputaran jadi bersih kembali, saya pribadi dan warga sangat berterimakasih kepada bapak Kapolres,” ucapnya.

 

 

Reporter : Hendra M

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *