Penginapan Mutiara Carita Cottages miliki pantai indah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Kenyamanan, keamanan, kebersihan dan pelayanan yang baik ada dipenginapan Mutiara Carita (Mutiara Carita Cottages) yang terletak di Jl. Raya Carita Labuan Km 7 Pandeglang Banten.

Mutiara Carita Cottages memilik 6 unit cottages dengan 4 bed rooms, 11 unit cottages dengan 3 bed rooms, 18 cottages dengan 2 bed rooms), dan 24 suite Room Hotel 1 bed rooms, semua itu sangat tertata rapih dengan kebersihan yang selalu terjaga.

General Menger Mutira cottages Alvan menjelaskan bahwa lokasi wisata penginapan Mutiara Carita ini memberikan banyak diskon untuk para tamu yang datang menikmati keindahan Pantai Carita.

Dengan 125 ribu per pax sudah bisa menikmati private BBQ di pinggir pantai bersama teman dan keluarga. Chef kami akan memasak hidangan seafood segar dimana tamu menikmati saat-saat matahari tenggelam, papar Alvan

Paket sakti ini sih sudah ada sejak bulan  September sampai akhir Oktober 2019 nanti, dan akan ada paket sakti lagi, tuturnya, Jumat (26/10).

Diselah-selah mengelilingi lokasi Mutiara Carita Cottages yang memang kenyataannya bersih, sejuk, nyaman, Alvan menambahkan, bahwa di Mutiara Carita Cottages ini tersedia berbagai macam fasilitas, contohnya, Ruang Meeting, Olah raga, Biliard, Paket Watersport, Paket Tour & Travel, Paket pijat, tempat mainan anak-anak, kolam renang anak-anak dan dewasa, Volly Beach, Lapangan bola, Musholla, Jetty/fishing area, terangnya.

Untuk anak-anak yang lagi berenang dikolam berenang akan dipandu oleh karyawan kami demi menjaga keamanan,dan kenyamanan para tamu.pelayanan terhadap tamu yang berkunjung dan menginap di mutiara carita cottages ini bisa menikmati udara segar dan pemandangan bukit nan hijau.

Untuk para pedagang yang ada di Mutiara Carita Cottages ini kami tata rapih dan semua pake ID card yang memang gratis dari Mutiara Carita Cottage, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan yang bisa merugikan para pengunjung, dan para pedagang juga bisa mencari nafkah secara bersamaan dengan yang lain tanpa harus mengganggu tamu wisatawan, pungkas Alvan

Dari informasi yang dapat digali Mitrapol.com dari tamu yang berkunjung di Mutiara Carita Cottages memaparkan kenyamanan, kesejukan, yang dirasakan semenjak menginap di Mutiara Carita Cottages yang menginap sejak Jumat, (25/10) sampai hari Minggu (27/10).

Sebut saja pak Iwan, ia pak, kebesihan, pemandangan yang indah, permaianan baik anak-anak sampai dewasa semuanya sesuai dengan fakta dan bukan katanya, terang Iwan.

Saya bersama keluarga sangat menikmati keindahan Pantai Carita ini, berbagai macam fasilitas yang ada memang tidak mengecewakan, untuk harga standart aja menurut saya pelayanan dari pegawai disini ramah tamah dan sangat sopan, perhatian saya yah untuk kebersihan pantainya aja terawat dengan pantai yang bersih tanpa ada tumpukan sampah-sampah dipinggir pantai.

Pikiran yang lagi mumet dalam bekerja,dibawa berlibur kesini pikiran jadi fres dan untuk peribadi saya tidak menyesal dan saya akan ajak rekan-rekan saya yang dari jakarta untuk belibur kepantai cafita khususnya Mutiara carita cottages ini, tutup Iwan.

 

 

Reporter : Royen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *