Dengan niat tulus, Yusron Amrullah optimis jadi Bupati Lampung Timur

by -109 views

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Sudah sejak lama warga Lampung Timur menginginkan pemimpin yang benar-benar bisa membangun daerahnya. Selama ini semenjak Kabupaten Lampung Timur berdiri, belum terlihat pembangunan yang sangat menonjol. Fakta saat ini Kabupaten Lampung Timur masih tertinggal jauh dari Kabupaten lainnya yang lebih muda terbentuk.

Walapun sudah dua periode pencalonan Bupati, Hi. Yusran Amirullah belum ada kesempatan memimpin Kabupaten Lampung Timur, namun Yusran tetap optimis untuk memimpin Kabupaten yang memiliki julukan “Bumi Tuah Bepadan.”

Rasa memiliki kabupaten Lampung Timur ini menjadikan Yusran kembali mencalonkan sebagai Bupati di Periode 2019-2020 mendatang. Hal ini buktikan dengan mendaftarkan dirinya ke beberapa Partai yang telah membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur.

“Sebagai putra daerah yang lahir disini dan besar disini, saya merasa bertanggung jawab kepada Lampung Timur. Selama otonomi daerah sudah 20 tahun lebih, mengapa membangun jalan saja tidak selesai-selesai,” ujarnya. Sabtu (26/10).

Ditambahkan Yusran, jika dirinya diberikan amanah, ia berjanji akan memberikan yang terbaik bagi warga Lampung Timur.

“Saya punya tekad dan tidak berfikir untuk mencari kekayaan pribadi atau keuntungan dalam jabatannya sebagai pemimpin Daerah,Ataupun untuk mencari materi sebanyak-banyaknya,” tutup Yusran.

Lampung Timur memiliki sumber daya alam yang melimpah dan sektor pariwisata juga pertanian, namun sampai saat ini belum dikelola secara baik. Kedepan tentunya diperlukan pemimpin yang benar-benar melihat potensi ini untuk mencari solusi dan investor untuk kemajuan kabupaten Lampung Timur.

 

 

Reporter : Muktaridi

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *