Jelang hari Sumpah Pemuda, Anggota Pokdar Kamtibmas Jajaran 77 Penjaringan gelar apel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Anggota Pokdar Kamtibmas di wilayah Penjaringan terus berkembang, dimasing-masing Kelurahan sudah ada, mereka melakukan gerakan sosial dan apel rutin mingguan guna menjaga kekompakan para anggotanya, dan menerima laporan masing-masing dari para anggota pokdar hasil melakukan kerja sosial di lingkungannya selama seminggu, Sabtu (26/10) pukul 22.30 WIB.

Anggota Pokdar dalam rangka apel tersebut, selain wajib apel seminggu sekali, apel kali ini bertepatan dengan pengamanan hari Sumpah Pemuda yang ke-91, guna terciptanya situasi aman dan damai dilingkungannya masing-masing.

Apel anggota Pokdar Kamtibmas Jajaran 77 Kelurahan Penjaringan Kecamatan penjaringan Jakarta Uatara dihadiri kurang lebih 27 personil, mereka selalu bersemangat dan iklas menjalankan tugas sosialnya dan mereka selalu patuh mengikuti arahan yang disampaikan Binmas Polsek Metro Penjaringan.

Dalam kesempatan ini Binmas Polsek Metro Penjaringan Aiptu Arwandi mengatakan, seluruh anggota pokdar jajaran 77 harus terus meningkatkan kemanan dan kenyaman lingkungannya masing-masing, demi terciptanya keaman dan kenyamanan damai sejahtera, dan bisa menekan tindak kejahatan terutama tawuran.

Vivi, Wakil Ketua Pokdar Jajaran 77 yang sekaligus sebagai Ketua Rt 01, menambahkan, harapan saya kepada semua rekan-rekan terus tingkatkan tugas sosial kita di lingkungan kita, terutama di wilayah kelurahan Penjaringan, apa pun yang terjadi dilingkungan kita, kita harus bisa menanggulanginya.

Cegah dan laporkan kepada pihak yang berwajib baik lewat jalur HT maupun lewat HP, apa bila terjadi tawuran. Pesan saya buat rekan-rekan pokdar kamtibmas jajaran 77 semangat dan iklas, apa yang kita jalani demi keamanan wilayah kita, Salam Pokdar Jajaran 77, tetap jaya selalu,” tutup Vivi.

 

 

Reporter : Muklis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *