Kapolres Belawan bantu biaya pengobatan warga kurang mampu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Belawan – Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis membantu biaya pengobatan Hendra Yuriza (7) seorang bocah yang menderita penyakit Hernia (Penyakit Telor Besar). Jum’at (25/10).

AKBP Ikhwan Lubis yang dikenal sebagai sosok yang suka membantu warga kurang mampu, dan merakyat ini membawa Hendra Yurita ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Utara, di Jl. Wahid Hasyim, Medan.

Keberangkatan Hendra Yuriza ke Medan didampingi tim dokter dari Polres Belawan. Hendra Yuriza diberangkatkan dari rumah sosial atau rumah singgah sahabat Polisi Polres pelabuhan Belawan yang berada di Jl. Veteran Belawan dengan menggunakan ambulans Polres Belawan.

AKBP Ikhwan Lubis dalam kegiatan sosial tersebut mengatakan, kita prihatin melihat kondisi yang dialami Hendra Yuriza ini, maka kita bantu biaya perobatan dan biaya operasinya selama di Rumah Sakit. Tidak itu saja, kita juga akan membantu biaya anak ini setelah operasi sampai sembuh, Imbuhnya.

Sementara itu Diansari Dewi (41) ibu Hendra Yuriza, mengucapkan ribuan terimakasih kepada AKBP Ikhwan Lubis yang sudah begitu peduli dan membantu perobatan anaknya, dengan meneteskan air mata Ibu Yuriza juga mohon doa semoga anaknya cepat sembuh

 

 

Reporter : Har

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *