Polsek Metro Penjaringan gelar Kedai Kopi di Kapuk Muara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Polsek Metro Penjaringan menggelar acara Kedai Kopi bersama warga Kapuk Muara di halaman Sekretariat RW 5 Kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Jumat (25/10).

Acara tersebut dihadiri Kapolsek Metro Penjaringan Akbp Ach.Imam Rifai. SH.,SIK.,MPICT.,MISS, Danramil 02 Penjaringan Mayor Inf Okky Risdiyanto, Wakil Camat Penjaringan Holi Susanto beserta para Kanit dan Kapolsubsektor, Bhabinkamtibmas beserta Satpol PP, RT, RW, Tokoh Masyarak dan Ormas.

Acara tersebut sekaligus ajang perkenalan Kapolsek Metro Penjarimgan, sekaligus memberikan pencerahan terhadap masyarakat terkait pentingnya menjaga Kamtibmas serta mendengarkan keluhan langsung dari Masyarakat.

Dalam sambutanya Kaposek Metro Penjaringan AKBP Ach Imam Rifai mengatakan,“Program ini adalah program Kapolres Jakarta Utara dan saya sangat mendukung karena tujuanya adalah mendekatkan pro aktif untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Dimana pengamanan ataupun kondisi itu aman karena tercapainya pro aktif dari masyarakat bersama kantibmas, karena masyarakat itu sadar akan keamanan dan dimulai dari diri sendiri dan sekitarnya.

“Bahwa kami ini tidak bisa berdiri tanpa masyarakat, kita tidak bisa mengamankan wilayah ini tanpa adanya masyarakat. Harapan saya komunikasi kita ini lancar dan terbuka, apa yang dikeluh kesahkan masyarakat kita bisa terima kemudian kita carikan solusinya,” ucap Imam Rifai.

Imam Rifai menambahkan, sebagai pejabat baru saya mohon diterima, kalau pun nanti dalam perjalanan mungkin ada riak-riak ataupun hal-hal yang mungkin kurang pas bisa kita komunikasikan, saya selaku kapolsek juga didukung oleh staf yang hebat menurut saya, karena tanpa kehadiran staf atau anggota yang hebat tidak ada gunanya dantiada ada artimya,”imbuhnya.

Danramil 02 Penjaringan Mayor Inf Okky Risdiyanto dalam sambutanya menambahkan, warga Kapuk Muara untuk selalu menjunjung tinggi gotong-royong, dan saya mengimbau terhadap masyarakat Kapuk Muara dan juga tidak mengurangi rasa hormat saya sekaligus mengingatkan kembali termasuk diri saya, bahwa kita hidup tidak sendiri kita butuh orang lain termasuk diri saya juga, meskipun kita beda-beda tetap satu, karena kalau kita mati pasti ada warga yang kanan kiri yang bantu pemakaman dan engga mungkin kita nunggu sudara kita yang jauh pasti ada kanan kiri warga kita,” ujar Danramil 02 penjaringan.

“Saya minta tolong kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu agar dijaga dan dipantau putranya, jangan sampai di Kapuk Muara ini ada tawuran sesama warga Kapuk Muara atau juga sama warga lainya,” pintanya.

Dikesempatan itu Wakil Camat Penjaringan Holi Susanto menambahkan,“Saya berharap mohon kiranya saya dapat diijinkan untuk menjalankan tugas diwilayah Kecamatan Penjaringan ini, harapan saya dapat supot dan dukungan dari bapak sekalian untuk melangsungkan tugas saya. Hal pertanyaan dari pak haji Hamid mengenai jalan 47 dan pengurukan Embung atau resapan air, nanti saya pelajari dulu karena saya disini baru bertugas,” pungkas Holi Susanto.

 

 

Reporter : Muklis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *