Puluhan Dokter blusukan berikan snack kepada pasien RSUD Sibuhuan

by -51 views

MITRAPOL.com, Padang Lawas – Kurang lebih dua puluhan lebih Dokter yang tergabung dalam wadah profesi IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Kabupaten Padang Lawas (Palas) blusukan memberikan makanan ringan (snack) kepada para pasien, di RSUD Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kamis (24/10) kemarin.

Ketua IDI Palas dr. M. Daniel Hasibuan didampingi sekretarisnya dr. Rudy Alfi Sipahutar mengatakan, kegiatan blusukan mengunjungi, sekaligus menanyakan kondisi perkembangan kesehatan para pasien dan pemberian makan ringan itu adalah program IDI Palas, dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) IDI ke-69 tahu 2019 ini.

Melalui HUT IDI tahun ini, ia berharap, seluruh dokter yang tergabung dalam organisasi profesi IDI, di seluruh Indonesia kedepan, makin sukses dan jaya. Sedangkan kepada Pemkab Palas ia berharap, pihaknya dapat lebih bersinergitas kedepan, untuk mewujudkan visi misi maysrakat yang Bercahaya (Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya).

“Organisasi kita tidak bisa terlepas dari Pemda. Untuk itu, kami harus tetap mendukung program Pemkab Palas, mewujudkan masyarakat Palas yang Bercahaya,” kata Daniel di sela-sela acara ini.

Sebelumnya, salah seorang pasien penderita penyakit dalam Rosmala Pohan, mengucapkan terimakasih atas kunjungan, sekaligus pemberian snack itu, kepada seluruh jajaran IDI Palas. Ia juga turut mendoakan agar seluruh dokter yang tergabung dalam wadah IDI Palas kedepan makin sukses dalam meniti karir masing-masing, dengan tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Terimakasih kepada ketua IDI dan seluruh rekannya, atas kunjungan mereka keruangan kami ini. Semoga dengan kerendahan hati mereka seluruh dokter yang tergabung dalam wadah IDI Palas makin sukses kedepan,” ucapnya.

 

 

Reporter : MS. Hasibuan

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *