Kapolsek Cibadak Buka Musres Pokdarkamtibmas Cakrawala Bhayangkara Resort Sukabumi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sukabumi – Pokdar Kamtibmas Bhayangkara (CAKRA) Cakrawala Bhayangkara Resor Sukabumi menggelar Musyawarah ke-1 tahun 2019. Bertempat di Saung Rizki, Jl. Lkr. Selatan, Sindangsari, Kec. Lembursitu, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Sabtu (26/10/2019)

Hadir pada kesempatan tersebut Kapolsek Cibadak Sukabumimewakili, Kapolres Sukabumi, Kasat Binmas yang mewakili Kaporeskota Ketua Umum Cakra Pokdarkamtibmas Provinsi Jawa Barat, Tubagus Doni Rasmayuningrat dan tamu undangan lainnya perwakilan dari semua sektor/kecamatan yang di Kabupaten Sukabumi, dengan total seluruh peserta yang hadir sekitar 100 orang.

Kapolsek Cibadak Kompol H. Hadi Santoso membuka dan memberi sambutannya menyampaikan kepada seluruh pengurus Cakra Pokdar kamtibmas untuk selalu berkoordinasi dalam menjalankan tugas dan fungsinya di lapangan.

“Saya berpesan kepada seleuruh jajaran pengurus Cakra, untuk selalu berkoordinasi dalam menjalankan fungsi dan tugasnya nanti di lapangan jadi sadar diri memberi contoh kepada masyarakat wilayahnya,” pesan Kapolsek Cibadak.

Begitupula Aipda Ade Ruli, Sat Binmas Unit Bin Kamsa Polresta Sukabumi mengajak semua anggota supaya lebih bisa menjaga nama baik kepolisian dan slalu saling koordinasi,Komunikasi dalam menjalankan tugasnya, imbuhnya.

Sementara Ketua Umum Cakra Pokdarkamtibmas Provinsi Jabar Tubagus Doni Rasmayuningrat, dalam kesempatan itu berpesan, agar seluruh jajaran Cakra untuk selalu mematuhi peraturan lalulintas dan melengkapi kelengkapan Surat kendaraan bermotor, salahsatunya jangan nabrak rambu rambu yang telah di tetapkan AD/ART dan Kode etik Cakra Pokdar Kamtibmas Keputusan Kapolri No. Pol. Skep/831/XI/2005tanggal 25 Nopember 1992 dan Undang-Undang No.2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Serta surat Telegram Kapolri ST12492/lX/huk6.5/2019

“Saya berpesan kepada seluruh jajaran Cakra, agar selalu mematuhi peraturan lalulintas dan melengkapi kelengkapan kendaraan bermotor,” pesannya.

Musres yang pertama ini, hanya satu-satunya diselengarakan di Promvinsi Jawa Barat disamping membahas program kerja, juga membuahkan hasil pembentukan susunan Ketua, Sekertaris, Bendahara dan para pengurus lainya yang diputuskan dan dibacakan ketua sidang.

Ditempat yang sama R Agus Mulyadi SH sebagai ketua terpilih priode 2019 sampai dengan 2024 mengucapkan terimakasih kepada Ketua panitia Musres Drs. Asep Hidayat dan Sekjen Wowo Warga S.pd.,MM, beserta jajaran Anggota yang telah membantu pelaksanaan Musres semoga kita sama sama bekerja dan bertugas sesuai Aturan yang berlaku.

 

 

Reporter : Barkah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *