Polres Lebak gelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Kepolisian Resor Lebak Polda Banten melaksanakan Upacara Peringatan hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019 tingkat Polres Lebak di Lapangan Apel Mapolres Lebak Jl. Siliwangi KM. 01 Rangkasbitung Kab. Lebak. Senin, (28/10).

Upacara tersebut diikuti oleh Para PJU, Para Perwira, Personil Polres Lebak dan ASN.

Selaku Inspektur Upacara Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto, S.IK, perwira Upacara Kasat Intelkam Polres Lebak AKP Eddy Prastyo H, SE, Komandan Upacara Kanit 2 Sat. Intelkam Polres Lebak IPDA Adi Irawan, Pembawa acara Basat Intelkam Polres Lebak Briptu Tivani Azizah, Pembaca Do’a Brigadir Taufik Hidayat.

Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto, SH.,S.IK.,M.Si, melalui Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto, S.IK dalam amanatnya menyampaikan bahwa,”Hari sumpah pemuda ke sembilan puluh satu kali ini mengambil tema “ Bersatu kita maju”. Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang di ikrarkan pada tahun 1928 dalam sumpah pemuda.”

Kapolres Lebak menambahkan, Pemuda yang memiliki karakter yang tangguh adalah pemuda yang memiliki karakter moral dan karakter kinerja, pemuda yang beriman dan bertakwa, bersinergi tas tinggi, jujur, Santun, bertanggung jawab, disiplin, kerja keras, kerja cerdas, kerja keras, dan tuntas. Pemuda juga harus memiliki kapasitas intelektual dan skill kepemimpinan, Kewirausahaan, dan kepeloporan yang mumpuni, serta pemuda harus memiliki inovasi agar mampu berperan aktif dalam Kancah internasional.”

Dalam kata penutup pidato ucapara, Kompol wendy juga mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda

” Akhirnya, saya ucapkan selamat hari sumpah pemuda ke 91. Semoga melalui peringatan ini kita selalu menghormati jasa para pemuda, jasa para pendiri bangsa dan jasa para pahlawan kita,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Ubay Mcmp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *