Usai pelantikan Presiden dermaga Kaliadem dipadati wisatawan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Usai pelantikan Presiden terpilih periode 2019 sampai 2024, Ribuan wisatawan padati Dermaga Kali Adem Muara Angke Jakarta Utara. Sabtu (26/10)

Para wisatawan memadati Kali Adem untuk berlibur ke Kepulauan Seribu dengan menggunakan kapal tradisional, sejak pagi dini hari terlihat antrian loket pintu masuk dermaga yang di layani karyawan PT samudera Sumber Artha (SSA) dalam proses scanner barcode.

Wisatawan berkunjung ke Kepulauan Seribu menggunakan Kapal Tradisional dimana harga dan cara pemesanan melalui proses online yang dapat dipesan melalui aplikasi dengan membuka website.www.tiketkapaltradisional.com

Kepala operasional PT SSA, Murtado menjelaskan,”wisatawan jelang libur panjang sekolah dan jelang tahun baru mulai meningkat.

Kita sudah persiapkan segala sesuatu untuk mengantisipasi lonjakan penumpang jelang libur sekolah menyambut natal dan tahun baru ucapnya

Dikiatakan lagi kemungkinan wisatawan akan meningkatkan dengan drastis ahir tahun ini karena mayoritas wisatawan yang sudah pernah berlibur di Kepulauan Seribu sudah mengetahui begitu indah untuk dinikmati mulai dari pemandangan sekitar, alam yang asri dan akses yang tidak makan waktu perjalanan panjang.

Apalagi pembelian tiket Kapal Tradisional sudah dapat dilakukan melalui aplikasi sangat memudahkan wisatawan untuk memesan tiket tanpa harus kehabisan tiket dengan sesuai jadwal yang diinginkan .

Jika kalian ingin berlibur dengan menggunakan Travel tidak usah khawatir travel Fantastis travel, memiki tenaga profesional untuk mendampingi Anda dalam melakukan liburan bersama, teman, istri, keluarga, pacar dan lain lain untuk harga paketan wisata anda dapat melihat langsung melalui website kami di www.fantastictravel.com

 

 

Reporter : Shemy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *