Wamen PUPR ajak semua pihak dukung pembangunan infrastruktur

by -24 views
Wakil Menteri (Wamen) PUPR, John Wempi Wetipo tiba di RS Provita Jayapura, Minggu (27/10). (Foto : Biro KomPu PUPR)

MITRAPOL.com, Papua – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyesalkan terjadinya insiden penyerangan terhadap dua orang dari rombongan Balai Besar Pelaksanaan ‪Jalan Nasional (BBPJN) XVIII Jayapura‬, Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR yang sedang melakukan Monitoring dan Evaluasi Pekerjaan Pembangunan Jalan dan Jembatan di ruas jalan Dekai – Kenyam, Kabupaten Yahukimo, Papua, Jumat (25/10/2019).

Dua korban luka tersebut adalah Kepala Satuan Kerja Pembangunan Jalan Nasional (PJN) V Papua Puncak Jaya La Hanafi yang tertembak panah di bagian punggung dan karyawan PT Agung Mulia Iriana Heri Agus yang terluka di bagian leher. Keduanya langsung dirawat intensif di UGD RSUD Dekai dan kemudian dirujuk ke RS Provita Jayapura untuk penanganan lebih lanjut.

Dalam kunjungan kerja perdananya ke Provinsi Papua menyambut kehadiran Presiden Joko Widodo dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono sebagai Wakil Menteri (Wamen) PUPR, John Wempi Wetipo langsung membesuk kedua korban di RS Provita Jayapura, Minggu (27/10/2019).

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *