Kepsek SMAN 15 Pandeglang sambut Polantas Polsek Carita

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Kapolsek Carita, melalui Kanit Lantas Polsek Carita sengaja datang berkunjung ke sekolah untuk bersilaturahmi dan menyampaikan perlunya pendekatan dan pemafaran tetang lalulintas disekolah, sebagai bukti bahwa pihak kepolisian adalah Melindungi, Mengayomi, dan Melayani Masyarakat.

Aibda Joko, selaku Kanit Lantas Polsek Carita menerangkan ke Mitrapol.com diruang tamu sekolah, bahwa dirinya memang sengaja hadir di SMAN 15 Pandeglang ini untuk menjalin talisilaturahim yang baik dan memafarkan pentingnya untuk memahami dan mematuhi aturan-aturan dalam berlalulintas. Senin, (28/10).

Memang sengaja, papar Joko, silaturahim itukan sangat perlu, selain itu kehadiran kepolisian disekolah menunjukkan perlunya keamanan,kenyamanan disekolah. Kita juga bisa saling berbagi akan pentingnya untuk mematuhi aturan-aturan dalam berlalulintas.tuturnya.

Hal senada diungkapkan Kepala sekolah SMAN 15 Pandeglang ke Mitrapol.com, saat dimintai keterangannya, semoga kedepan kerja sama dibidang keamanan akan lebih ditingkatkan antara Polsek Carita dan SMAN 15 Pandeglang, ujarnya.

Kepala Sekolah SMAN 15 Pandeglang Dra. Hj. Uyoh Dorutunasihah, M.Pd mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dari pihak Kepolisian Sektor Carita yang sengaja hadir untuk silaturahim dan atas berbagi ilmu tentang pentingnya aturan berlalulintas dalam berkendaraan.

Dra.Hj. Uyoh berharap semoga kondisi seperti ini terus berjalan sehingga terjalin silaturahmi yang semakin dekat antara Polisi dengan pihak sekolah.

Tembahnya, dengan kehadiran pihak Kepolisian seperti ini selalu kita sambut dengan antusias akan ilmu-ilmu yang dibagikan untuk mengingatkan aturan-aturan berlalulintas dan bermamfaat sekali demi keselamatan nyawa kita dalam berkendaraan.

“Semoga kedepannya kehadiran dan pelayanan dari Polsek Carita akan lebih baik lagi, dan kami mengucapkan banyak terimakasih dan semakin solit kerja sama yang baik kedepannya,” tutup Dra.Hj. Uyoh Dorutunasihah, M.Pd.

 

 

Reporter : Royen Siregar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *