Dituding bekingi penjual arak, Kapolsek Nangah Pinoh angkat bicara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kalbar – Kapolsek Nanga Polres Melawi, Pinoh Iptu Markus S.Sos membantah tudingan salah satu media yang menyatakan anggotanya membekingi pembuatan arak di Desa Sungai Bakah, Kecamatan Pinoh Selatan, Kabupaten Melawi.

Sebelumnya pada hari Jumat (25/10), media Bidik satu.com memberitakan bahwa Kapospol Pinoh Selatan atas nama Asep melindungi penjual arak.

Iptu Markus S.Sos Selaku Pimpinan Bripka Asep lansung mengkompirmasi permasalahan ini dengan anggotanya dan langsung memanggil Kades Sungai Bakah Sodara Lutih dan Sodara Achai yang dikatakan menjual arak tersebut.

“Setelah Membaca berita online tersebut saya langsung menghubungi Bripka Asep dan kedua rekannya mempertanyakan hal tersebut, saya juga menghubungi Pak Kades Sei Bakah dan Sdr Achai untuk mencari kebanaran hal tersebut,” ujar Kapolsek.

“Dari keterangan mereka saya dapat memastikan kalau anggota saya tidak pernah melindungi penjual arak, mereka hadir disana karena tugasnya, mereka adalah Kapospol dan Bhabinkamtibmas disana.”

“Anggota datang kesana karena Kepala Desa menghubungi melalui handphone menyampaikan ada permasalahan di desa ada orang yang mengatasnamakan anggota mau menangkap warganya, Karena orang tersebut mengatasnamakan anggota, Lutih Kadok selaku Kepala Desa Segera menghubungi Kapospol Pinoh Selatan dan Bhabinkamtibmas untuk membantu persoalan tersebut,” jelasnya.

“Jelas disini anggota saya hanya menjalankan tugas bukan bukan melindungi penjual arak atau sebagainya, menurut keterangan yang saya terima saudara Acai tidak menjual Arak, cuma minum arak saja, karena ada acara Gawai (Pernikahan),” pungkas Kapolsek pada awak media.

 

 

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *