Kepala Imigrasi Nunukan pimpin upacara Hari Dharma Karyadhika

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Kepala Imigrasi Nunukan Hanton Huzali, SH, bertindak selaku Inspektur Upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2019 di Kabupaten Nunukan. Rabu (30/10) dilaksanakan di halaman upacara Lapas Nunukan.

Ucapacara dihadiri oleh seluruh Jajaran Imigrasi Nunukan dan seluruh jajaran Lapas Nunukan serta dihadiri juga sebanyak 1.134 orang Nara Pidana yang menyukseskan pelaksanaan upacara Hari Dharma Karyadhika ke 74 Tahun 2019 .

Tema Besar yang dipilih adalah “Transformasi Merai Kinerja Pasti”, makna tema itu adalah perubahan rupa baik bentuk sifat, dan cara bekerja dijajaran Kementrian Hukum dan Ham harus meraih kinerja yang pasti.

Jajaran Kementrian Hukum dan Ham harus benar-benar memastikan adanya perubahan yang signatifkan dalam rangka kenaikan dan peningkatan kwalitas kinerja dan transformasi dari budaya kerja birokrasi yang konvensional menuju birokrasi Digital.

Tujuanya agar kita dituntut untuk bekerja dengan kecepatan, akurasi, dan kecermatan menjadi dasar dalam pelayanan publik dan pengelolaan birokrasi di negeri yang kita cintai bersama, ujar Hanton Huzali Saat diwawancarai media usai upacara.

Dasar pelayanan publik dan tergantung dari kemampuan adaptasi Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, semua pegawai di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia harus mampu mengoperasikan komputerisasi dengan baik diera transformasi birokrasi digital.

Kepala Imigrasi Nunukan menjelaskan, bahwa birokrasi digital informasi dengan kemajuan teknologi informasi yang berkembang pesat diwajibkan kita harus mampu menjawab sumber daya manusia kementerian hukum dan ham harus bekerja dengan keras dengan dedikasi seluruh jajaran baik dilingkungan Lembaga Pemasyarakatan dan Keimigrasian.

 

 

Reporter : Yusuf P

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *