Polisi tangkap tersangka pelaku penganiayaan di Pasar Katangka

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Tersangka pelaku penganiyaan yang mengakibatkan salah satu warga meninggal dunia di Jalan Syekh Yusuf Katangka, Selasa, (29/10) akhirnya ditangkap oleh Polisi

Adalah Amir Baso Ba’be Daeng Taba (56) warga jalan Syekh Yusuf Katangka yang di bekuk unit Jatanras Polrestabes Makassar.di Galesong Utara, Kabupaten Takalar, tepatnya di rumah Saudara Istrinya.

Pelaku Daeng Taba yang diduga mengalami gangguan jiwa dimana sebelumnya melakukan penganiayaan terhadap korban Abdul Rasyid Kadir Daeng Rani (66) dengan menggunakan balok sebanyak tiga kali hingga mengakibatkan meninggal dunia. Di TKP.

Saat dikonfirmasi awak media Kapolsek Rappocini Kompol H.Edy Supriadi membenarkan penangkapan pelaku penganiayaan di Pasar Katangka, Makassar.

“Iya, pelaku sementara dalam perjalanan menuju Polrestabes Makassar, Diamankan oleh Jatanras Polrestabes Makassar. Kebetulan saya melayat kerumah korbannya,” ujarnya Rabu (30/10).

Lebih lanjut, Edy menjelaskan pelaku sudah diamankan oleh team unit Jatanras Polrestabes Makassar di Galesong Utara, Kabupaten Takalar tepatnya dirumah saudara istrinya.

” Pelaku sudah diamankan team Sekitar pukul 12.30 siang tadi, di Bontolebang, Kecamatan Galesong Utara Takalar di rumah saudara istrinya,” tambahnya

Akibat kejadian ini Kapolsek Rappocini Kompol. Edy Supriadi menghimbau agar kasus nya diserahkan ke pihak berwajib dan agar tidak melakukan aksi-aksi yang bisa merugikan diri sendiri.

Jangan main hakim sendiri serahkan kasus ini kepada pihak berwajib (kepolisian), pungkasnya

 

 

Reporter : Mir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *