Silaturahmi Sombayya Ri Gowa ke Polda Sulawesi Selatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sulawesi Selatan – Sombayya Ri Gowa, Andi Kumala Idjo Daeng Sila Karaeng Lembangparang Raja Gowa ke 38 didampingi Permaisuri Andi Hikmawati dan rombongan yang tergabung dalam jajaran kabinet kerajaan Gowa beserta keluarga, melakukan kunjungan silaturrahmi ke Kapolda Sulawesi Selatan Irjen. Pol.Drs. Mas Guntur Laupe, S.H,M.H di Mapolda SulSel, Selasa (29/40).

Dalam kunjungannya, Raja Gowa mengharapkan dukungan sepenuhnya dari Polda SulSel dalam upaya pelestarian adat istiadat dan budaya sesuai karakteristik masyarakat adat.

Tentunya menjadi sebuah harapan kita bersama untuk senantiasa menjaga adat tradisi dan budaya kita karena ini sangat penting dengan adanya Undang-Undang yang mendasari dan tentu ini semua tanggung jawab untuk bersama-sama, ujarnya.

“Harapan kita adalah bersama-sama dengan pemerintah untuk bersinergitas dalam membangun serta memajukan kebudayaan dan kepariwisataan,” lanjutnya.

Sementara itu tanggapan Kapolda Sulsel saat dikonfirmasi oleh media ini melalui WA nya malam ini, Selasa (29/10) menyampaikan,”Cukup bagus karena kerajaan ini harus dilestarikan dan Silsilah kerajaan Gowa masih jelas sampai sekarang Raja ke 38,” ungkapnya.

 

 

Reporter : Armand AR/Labet Z.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *