Didampingi Kapolsek bersama Danramil, Bupati Palas monitoring Pilkades

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Padang Lawas – Bupati Padang Lawas (Palas) H. Ali Sutan Harahap, didampingi Kapolsek Barumun AKP. Eddy Sudrajat, SH bersama Danramil 08 Barumun Kapten Inf. Fahri Batubara dan sejumlah pimpinan OPD Pemkab Palas lainnya melakukan kegiatan monitoring pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), di Kecamatan Barumun Selatan, Rabu (30/10).

Disela-sela kegiatan monitoring pelaksanaan pilkades yang berlangsung aman, damai dan lancar di sejumlah Desa di Kecamatan tersebut, termasuk Desa Sayurmahincat ini, Bupati mengimbau kepada seluruh masyarakat supaya menggunakan hak pilihnya masing-masing bagi yang sudah terdaftar dalam daftar pemilih tetap, dengan penuh integritas di Pilkades itu. Dan berpesan, kepada seluruh masyarakat, supaya mendukung siapapun calon yang akan terpilih atau berhasil menang, di pelaksanaan Pilkades itu, di desa masing-masing.

Sedangkan kepada seluruh Calon Kepala Desa yang mengikuti kegiatan Pilkades di seluruh Palas dikesempatan ini ia juga mengimbau supaya bersaing secara sehat, dan saling mendukung siapapun calon terpilih dalam pelaksanaan Pilkades itu nanti, sesuai dengan pernyataan yang sudah ditanda tangani mereka saat pelaksanaan kegiatan Deklarasi Pilkades serentak damai tahun 2019 yang digelar Pemkab Palas melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Palas, beberapa waktu lalu.

 

 

Reporter : MS. Hasibuan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *