Gubernur Sulsel undang korban kebakaran, ada apa?

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar — Sesuai janji Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah saat menyambangi para korban kebakaran di Kecamatan Mariso beberapa waktu lalu.

Kamis, (31/10) Gubernur mengundang mereka untuk menyerahkan bantuan uang tunai senilai Rp11 juta masing-masing kepada 14 Kepala Keluarga korban kebakaran yang terjadi di Jalan Rajawali I Lorong 10, Kelurahan Lette, Kecamatan Mariso.

Diketahui saat kebakaran yang terjadi pada Rabu,(23/10) pekan lalu itu berdampak pada 20 Kepala Keluarga, namun ada 14 KK yang kondisi rumahnya rusak parah.

“Hari ini kami undang korban untuk serahkan bantuan, semoga bisa dipakai beli seng dan yang lainnya untuk kembali membangun rumah,” kata Gubernur usai penyerahan bantuan di rumah dinasnya, Kamis, 31/10/2019).

Selain memperoleh bantuan uang tunai, Pemprov Sulsel melalui Dinas Sosial juga menyerahkan bantuan sembako dan perlengkapan sandang senilai Rp1,5 juta untuk 25 Kepala Keluarga.

“Kami berusaha meringankan beban mereka, kasian kalau warga harus numpang ke mana-mana dan tidur di tenda, sementara kita semua hadir,” tuturnya

NA berharap, warga memanfaatkan dana bantuan sebaik-baiknya untuk kembali membangun rumah mereka masing.

“Selama ini bantuan banyak namun dalam bentuk mie instan, kita hadir untuk memperbaiki fisik rumah mereka, walaupun memang tidak bisa sepenuhnya,” tutupnya.

 

 

Reporter : Ali/Mir

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *