KADIN Simeulue kecewa, kunjungan Direktur BUMN tidak didampingi Pemda

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue – Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Simeulue Yusuf Daud beserta wakil organisasi KADIN Simeulue Julfian Agoes mendampingi Direktur BUMN pusat Jakarta A Yaniarsyah Hasan (PPI) Persero beserta rombongan dalam rangka kunjungan di pulau Simeulue selama dua hari. (30/10/2019).

Kunjungan Direktur BUMN A Yaniarsyah Hasan (PPI) Persero beserta rombongan didampingi oleh KADIN Simeulue Yusuf Daud beserta wakil organisasi KADIN Simeulue Julfian Agoes meninjau lokasi pengolahan Rotan sebagai bahan baku mebel sekaligus meninjau Sumber Daya Alam (SDA) di pulau Simeulue.

Menurut Direktur BUMN A Yaniarsyah Hasan (PPI) Persero mengatakan, pulau Simeulue sangat bagus baik dari segi pariwisata dimana pamandangan lautnya yang sangat indah dan Sumber Daya Alam(SDA) yang sangat menjanjikan apalagi kontiner tol lautnya sekarang sudah ada jadi disimeulue ini sudah bisa dibuat pengembangan usaha – usaha industri untuk menunjang perekonomian masyarakat yang lebih baik lagi.

Dalam hal ini Julfian Agoes sebagai wakil organisasi KADIN Simeulue mengatakan, mengapa selama ini disimeulue ekonomi masyarakat tidak bisa bangkit dikarenakan antara penguasa dengan pengusaha tidak bersinergi. Berkesan pengusaha tidak diberi kesempatan oleh penguasa. Sampai-sampai terkesan pengusaha disimeulue seperti ibarat anak ayam kehilangan induk, bersyukur sekarang sudah ada KADIN di Simeulue, selama ini KADIN di Simeulue tidak tampak wujud.

Menurut Julfian Agoes ketua KADIN Simeulue Yusuf Daud patut kita acungkan jempol walaupun selama ini beliau eksis diJakarta namun beliau tetap pokus memikirkan untuk membuat dan membuka lapangan pekerjaan di Simeulue.

Julfian Agoes sebagai wakil organisasi KADIN simeulue yang dikonfirmasi oleh media MITRAPOL dilokasi mengatakan dengan rasa kecewa dan sangat disesali dimana kedatangan Direktur BUMN dari Jakarta ini tidak satu orangpun dari pemerintah daerah yang mendampingi apalagi bapak Direktur BUMN A Yaniarsyah Hasan (PPI) Persero ini baru perdana datang berkunjung di wilayah Aceh tepatnya di Simeulue, ujarnya.

 

 

Reporter : Hendra M.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *