Ketua Bawaslu beri pantun kepada Kapolres Gowa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Ketua Bawaslu Gowa Syamsuar Saleh berkesempatan memimpin apel pagi di Kantor Polres Gowa yang diwarnai ucapan terima kasih kepada Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK.,MSi. Jumat (01/11) pagi.

“Terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada pihak Polres Gowa yang telah membantu untuk menyukseskan Pemilihan Umum Presiden dan Pemilihan Legislatif yang berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya.

Tak hanya itu, Beberapa waktu yang lalu, Bawaslu Gowa mendapatkan penghargaan dalam penyusuan dan pemberian keterangan di Mahkama Konstitusi dari 521 Kabupaten, Bawaslu Gowa mendapatkan urutan terbaik ke 2 di seluruh Indonesia dan itu tidak luput dari peran Polres Gowa.

“Mudah-mudaan di Pilkada yang akan datang kita bekerja sama dengan baik, minimal kita bisa mengidentifikasi masalah yang akan, jadi kombinasi pikiran antara Kapolres dan Bawaslu itu bisa menghadirkan pencegahan yang jauh lebih kondusif,” tutur Syamsuar.

Sampai di penghujung sambutan, Ketua Bawaslu Gowa memberikan sebuah pantun Makassar untuk Kapolres diakhir masa jabatannya.

“Carammeng Lompo na tannang lambusu atinna napasituruk ri ga’una niak sallang na ri karanuang bintoeng na tena sanrapanna daeng manaba na daeng rannu arenna na cini mata ga’u bajikna rapang bulaeng ti’no’ erang nyawana angngerang kasanangang ri se’ pe-sepe’na”.

“Keteladanan telah engkau tunjukkan, hatinan tulus engkau tunjukkan dengan kerja nyata, ada saat akan dirindukan, sinaran bintang tak ada tandingnya, daeng manaba, dan daeng rannu namanya, ibarat emas murni ketulusan hatinya, membawa kedamaian dan kesejahteraan disekelilingnya,” tutup Ketua Bawaslu Gowa.

 

 

Reporter: Armand AR/ Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *