Ketua Umum Laskar laporkan CV. Karya Pobri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh Timur – Ketua Umum Lembaga Advokasi Sosial Kemasyarakatan Aceh Raya (LASKAR), Teuku Indra memenuhi janjinya kepada Masyarakat Bireun untuk melaporkan kepada penegak hukum mengenai dugaan perusahaan yang tidak memiliki SBU (Sertifikat Badan Usaha) dengan nama CV. Karya Pobri yang beralamat di Keude Alue Ie Puteh Kec. Baktiya – Aceh Utara. Jum’at (01/11)

Janji Ketua Umum Laskar tersebut dibuktikan dengan melaporkan Fadhlullah, ST sebagai Ketua UKPBJ Bireun, Fadhli Abdullah Kadis PUPR Bireun, Fadhli Amir sebagai KPA Dinas PUPR Bireun serta Syukri, Cs selaku Pokja PUPR Bireun ke Polres Bireun dengan surat no.082/LKR/X/2019 pada hari kamis kemarin, perihal pengaduan atas dugaan tindak pidana korupsi, yang surat tersebut ditembuskan kepada pihak media.

Siapakah CV. Karya Pobri …. ?

Penjelasan dari LPJK Provinsi Aceh pada tanggal 25 Oktober 2019 melalui surat No.264/LPJKP_01/P/X/2019 yang ditujukan kepada Laskar, perihal Konfirmasi bahwa perusahaan CV. KARYA POBRI sudah melakukan input data di Asosiasi Badan usaha dengan tanggal permohonan 23 Oktober 2019 dan belum teregistrai di LPJKP Aceh.

Peristiwa diatas menjelaskan bahwa setelah pemberitaan tanggal 21 Oktober 2019, Karya Pobri baru mendaftarkan perusahaannya ke GAPENSI pada tanggal 23 Oktober 2019.

Teuku Indra menjelaskan jika pihaknya sudah melakukan searching data pada tanggal 9 Oktober 2019 di Website LPJK.NET tidak ditemukan data CV. Karya Pobri Berdasarkan nama badan usaha ucapnya.

Permainan apa yang pantas kita duga sedang dimainkan oleh Pemerintah Bireun ? Dugaan unsur permainan apa (Tidak Pidana Korupsi) yang patut diduga telah dilakukan secara terstruktur dan Sistemik, sampai-sampai perusahaan yang tidak terdaftar di LPJK pun bisa di loloskan untuk menjadi pemenang lelang, ucap Ketum Laskar kepada awak media.

Ketum Laskar berharap kepada aparat Penegak hukum khususnya di Bireun secara cepat dapat mengungkapkan “Tabir” ini agar tidak menjadi fitnah dan “isapan jempol” semata, pihak Laskar dan masyarakat berharap agar Kapolres Bireun segera membuka “kotak pandora” yang disimpan oleh Fadhlullah, CS ujarnya

Kita tunggu saja aksi, Pahlawan-pahlawan Penegak Hukum kita di Bireun mengungkap “Tabir Misteri” ini demi Tegaknya Panji-panji Kebenaran khususnya di Kota Bireun ini, tutup Ketum Laskar.

 

 

Wartawan : Poen

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *