Oknum ASN Humbang Hasundutan diduga rangkap jadi makelar PNS

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Humbasan – Leo Sibagariang warga Desa Parbotihan, Kecamatan Onanganjang, Kabupaten Humbang Hasundutan, menjadi korban penipuan oknum ASN di lingkungan pemerintahan Humbahas, berinisial JN.

Leo telah menyerahkan uang sebesar 80 juta kepada JN dengan janji mengurus Leo Sibagariang menjadi PNS.

Selama ini Leo sebagai honorer di SDN No. 173445 Arbaan Kec Onanganjang, JN dengan gampangnya merayu Leo Sibagariang untuk menyerahkan uang tersebut dengan janji menjadi Leo jadi PNS melalui jalur K2.

Leo Sibagariang didampingi saudara dan Ibunya yang datang dari Medan menyampaikan kepada MitraPol Jumat (1/11) bahwa semenjak pengurusan menjadi PNS tidak berhasil, mereka sudah bolak balik meminta uang tersebut kepada JN sang makelar tersebut namun tidak berhasil.

Akibat perlakuan yang kurang baik, bahkan sangat mengecewakan, pihak keluarga Leo Sibagariang, akan menempuh jalur Hukum.

Saat wartawan mitrapol melakukan konfirmasi kepada JN di komplek Aula Hutamas sekaitan dengan hal tersebut, JN berdalih bahwa itu adalah masalah hutang piutang, tidak ada kaitannya dengan urusan PNS, kilahnya sambil berlalu meninggalkan awak Media.

 

 

Reporter : FP

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *