Polda Sulut bersama Kodam Merdeka gelar olah raga bersama

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Manado – Keluarga besar TNI – Polri menggelar olahraga bersama di halaman Mapolda Sulawesi Utara. Jumat (1/11).

Dalam kegiatan ini dilaksanakan juga pengundian Door prize dengan hadiah utama sebuah sepedah motor.

Selain hadiah utama, ada hadiah lainnya terdiri dari barang elektronik berupa TV, Kulkas, dan Mesin Cuci.

Door prize diundi usai pelaksanaan jalan sehat bersama yang diumumkan oleh pembawa acara.

Untuk hadiah pertama yaitu sepeda motor Supra Fit, diperoleh anggota Kodam XIII/Merdeka, dan diserahkan oleh Wakapolda sulut Brigjen Pol. Drs. Alex Mandalika, saat menyerahkan hadiah Wakapolda mengatakan penerima hadiah harus dibuatkan SIM gratis oleh Dirlantas.

Pak Dirlantas tolong yang mendapat sepeda motor dibuatkan SIM gratis, kalo bisa siang ini harus sudah jadi,” ujar Wakapolda disambut tepuk tangan para hadirin.

Sedangkan hadiah utama kedua,yaitu diterima dari Istri anggota polri (Alm) Pardi yang baru saja meniggal dunia karena LAKALANTS.

Istri almarhum bersma anak yang masih kecil kemudian menerima hadiah utama yang diberikan oleh ketua Bhayangkari sulut.

Ketua Bhayangkari sulut Ny Bunuh Sigit Tri Hardjanto,pada kesempatan itu menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh personil yang sudah meramaikan kegiatan olah raga bersama tersebut.

“Terima kasih sudah turut meramaikan kegiatan ini,semogah olah raga ini bisah mengembalikan ,kebersamaan dan sinergitas keluarga TNI /POLRI di Sulawesi Utara demi kejayaan NKRI.ucapanya.

Kegiatan ini digelar rangka syukuran atas terlaksana pemilu yang aman dan damai di Sulawesi Utara serta di peringatan hari kesaksian bhayangkara ke 67 tahun 2019.

Kegiatan olahraga bersama tersebut, dihadiri juga para pejabat TNI dan Polri diantaranya Kasdam XIII/Merdeka, Dan Lamtamal VIII, Kepala BNNP, Danlanusri, Dandim Manado, para PJU Polda serta ibu ibu dari anggota POLRI dan TNI.

 

 

Reporter : Deddy N

 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *