Polres Bogor laksanakan Tabligh Akbar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bogor – Guna menunjukan Kecintaannya kepada Rosulullah Muhammad SAW, Polres Bogor melaksanakan Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Mesjid Al Muhajirin Polres Bogor. Dalam hal ini Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni, SIK.,Msi, juga memimpin Doa bersama Dalam rangka Pilkades serentak Tahum 2019 di Wilayah Kabupaten Bogor. Jumat 9(1/11)

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni , SIK, MSi beserta ibu, Wakapolres Bogor Kompol Didik Purwanto, SH., S.IK beserta Ibu, Kabag Sumda Kompol Hida Cahyono, SH, Kasat Sabhara Polres Bogor, Kasat Narkoba Polres Bogor, Para Kapolsek Zona 1, Para Bhabinkamtibmas Zona 1, Anggota Polres Bogor, Bhayangkari Cabang Bogor, Ustad Deden Ibnu Aqil, S.AG, Ustad Wahyudin serta anak-anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Al Kinanah yang hadir sebanyak 250 Jamaah.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diisi dengan pembacaan kitab suci Al-Quran dan santunan oleh Kapolres Bogor kepada anak yatim, dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Wahyudin tentang tujuan kita Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW agar kita mengetahui sejarah perjuangan Nabi Muhammad SAW.

Dalam Kesempatan ini Kapolres Bogor menyampaikan agar setiap tahun kita memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SAW, sebagai bentuk kecintaan kita kepada Nabi kita maka bentuk seperti ini merupakan wujud rasa cinta kita kepada beliau.

“Kegiatan Doa bersama kita laksanakan untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT agar Pilkades dapat berjalan dengan aman dan lancar selain daripada ikhtiar yang sudah kita lakukan pemplotingan anggota dilapangan,” ujar Kapolres Bogor

 

 

Reporter : Barkah/hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *