Tingkatkan kerjasama, Dan Lanal Nunukan gelar Coffee Morning

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Dan Lanal Nunukan menggelar Coffee Morning bersama intansi Maritim dan FKPD Kabupaten Nunukan. Jumat (1/11). bertempat di halaman Lanal Nunukan.

Acara dihadiri oleh Kajari, Kapolres, Dandim 0911, Kepala Imigrasi, Dansatgaspamtas 600 Modang, Kepala BNNK Nunukan, Kepala Bea Cukai, Kepala Sabandar, Brimob, Kepala Dinas Perikanan, dan Dinas Perhubungan Nunukan.

Sambung rasa diawali dengan sambutan dari Dan Lanal Nunukan yang mengucapan terimakasih atas kehadiran para undangan, dan berharap agar acara Coffee Morning ini bisa menjadi ajang silaturahmi serta mempererat persaudaraan antar Intansi baik Pemerintah Daerah maupun lintas intansi Vertikal.

Saya berharap kita basa saling berkordinasi dan berkomunikasi serta berkerjasama, muda-mudahan acara Coffee Morning ini bermanfaat bagi kita semua.

Menurut AKBP Teguh Triwantoro S.IK.MH Kapolres nunukan mengatakan bahwa Coffee Morning Ini wujud dari pada komunikasi koordinasi dan kolaborasi seluruh instansi yang ada di Kabupaten Nunukan.

Secara kebetulan Lanal Nunukan sebagai penyelenggara Coffee Morning dan mudahimudahan sulaturahmi berikutnya bisa diadakan oleh Polres Nunukan.

 

 

Reporter : Yusuf. P

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *