Bhabinkamtibmas Borongloe Gowa ajak warga waspada berita Hoax

by -20 views

MITRAPOL.com, Gowa – Mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu hadir di tengah masyarakat, hal tersebut dilakukan agar terjalinya hubungan baik dan terciptanya keharmonisan positip bersama, sehingga dapat menggali semua informasi untuk dapat mengetahui permasalahan yang ada di desa binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu M Nasir Azis saat bincang dengan warga Lingk. Borong Kel Borongloe Kec. Bontomarannu Kab. Gowa, Jum’at (01/11) siang.

Ia menghimbau agar warga tidak mudah percaya terhadap isu isu dan berita berita hoak (bohong) yang dapat menyesatkan serta memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

“Akhir-akhir ini banyak berita bohong di media sosial atau Hoax, agar mengantisipasi hal ini dengan saring berita baru share, guna terwujud keamanan yang kondusif diwilayah Polsek Bontomarannu,” himbau Aiptu M Nasir Azis

Dipenghujung pertemuanya, ia meminta agar warga selalu waspada dengan adanyan 3C (Curas, Curat, dan Curanmor), yang dilakukan oleh pelaku tidak pidana di wilayahnya.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK., M.Si, mengapresiasi akan keaktifan personel jajaranya, serta sosialisasi Harkamtibmas yang dilakukan demi terwujudnya kondusifitas wilayah.

 

 

Reporter: Armand AR/Hms

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *