Jelang berakhirnya tugas, Kapolres Gowa santuni korban angin puting beliung

by -33 views

MITRAPOL.com, Sulawesi Selatan -Menjelang berakhir masa jabatannya Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK.,Msi bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa menemui warga yang terkena bencana angin puting beliung di Kecamatan Manuju.

Bentuk kepedulian orang nomor satu di Polres Gowa ini dilakukan pada Jumat sore (01/01/) pukul 15.00 Wita dengan membawa bantuan berupa alat bangunan beserta tenda lapangan milik Sabhara Polres Gowa.

Rencananya tenda tersebut akan didirikan di sekitar lokasi bencana agar masyarakat setempat yang telah mengungsi beberapa hari lalu dapat berteduh dari panas teriknya terik matahari.

Perhatian yang dilakukan Kapolres terhadap warga Gowa tersebut telah berulang kali dilakukan bukan hanya pada saat ini saja namun, beberapa waktu yang lalu saat beberapa bencana yang terjadi di Gowa hal ini juga dilakukan.

Dengan menggunakan dua mobil roda empat dan 1 unit truk Kapolres Gowa didampingi Kasat Sabhara bersama anggota langsung menuju ke lokasi bencana di Dusun Bontotene Desa Tasese Kec Manuju yang jaraknya sekitar 40 km dari Kota Sungguminasa.

“Benar hari ini saya bersama anggota menemui warga yang terkena bencana angin puting beliung beberapa waktu lalu, saya berharap dengan kehadiran kami dapat memberikan semangat kepada seluruh warga yang menjadi korban,” ungkap Akbp Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.

 

 

Reporter: Armand AR/Hms

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *