Pengembangan pencurian Mobil, seorang perempuan berjilbab diamankan petugas

by -43 views

MITRAPOL.com, Pringsewu – Seorang perempuan berjilab turut digelandang Tekab 308 Polsek Pringsewu Kota Polres Tanggamus dalam pengembangan kasus pencurian mobil pick up di Pekon Podosari,Kecamatan Pringsewu,Kabupaten Pringsewu.

Berdasarkan sumber yang dihimpun, perempuan tersebut merupakan pacar salah seorang pelaku pencurian yang berhasil ditangkap, bahkan dari pelaku diamankan barang bukti Narkotika.

Pantauan di Mapolsek Pringsewu Kota, petugas membawa 2 orang pria dengan luka tembak di kakinya, dan perempuan memakai baju lengan panjang warna kuning dan berjilbab.

Kapolsek Pringsewu Kota Polres Tanggamus Kompol Basuki Ismanto, SH.,MH, mengatakan, perempuan tersebut diamankan saat pengembangan di salah satu penginapan Pringsewu.

“Pengembangan tadi, diamankan seorang perempuan yang merupakan pacar salah seorang pelaku pencurian mobil tersebut,” kata Kompol Basuki Ismanto mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK.,MM.

Lanjutnya, ketiga pelaku saat ini telah dimankan di Mapolsek Pringsewu Kota guna proses penyidikan lebih lanjut. “Keterangan resmi akan di informasikan setelah pemeriksaan,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, aksi pencurian mobil pick up L300 berhasil digagalkan Polsek Pringsewu Kota Polres Tanggamus dibantu warga Pekon Podosari Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu, Sabtu (2/10) subuh sekitar pukul 04.00 Wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, petugas berhasil menangkap 2 dari dugaan 4 pelaku pencurian mobil milik Daman Huri warga Pekon Podosari Rt.002 Rw. 003 Kecamatan Pringsewu.

Berdasarkan saksi mata di lokasi, para pelaku telah membobol mobil tersebut bahkan posisi mobil sudah dimundurkan dari garasi depannya, hendak dibawa kabur.

Kapolsek Pringsewu Kota Polres Tanggamus, Kompol Basuki Ismanto, SH.,MH, dalam keterangan singkatnya membenarkan bahwa kedua pelaku telah diamankan.

Pihaknya juga masih melakukan pengejaran dan pengembangan dibacup Tekab 308 Polres Tanggamus terhadap para pelaku lainnya yang kabur dari TKP.

“Ya, tertangkap 2, dalam pengembangan,” singkatnya melalui Whatsapp.

 

 

Reporter : Deni Andestia

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *