Sekprov tutup secara resmi Sulsel Expo 2019

by -39 views

MITRAPOL.com, Makassar – Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (Sekda) Abdul Hayat menutup secara resmi acara Pameran Pembangunan Sulsel Expo 2019 di Celebes Convention Center, Sabtu (2/11).

Dalam sambutannya, Abdul Hayat mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan sangat mengapresiasi suksesnya acara tersebut, khususnya dari segi keamanan.

“Kalau mau nyaman dan aman, hadirkanlah pertahanan keamanan yang kuat untuk melakukan apa saja yang terkait dengan progres pembangunan nasional, terutama pembangunan di Sulawesi Selatan ini,” kata Abdul Hayat.

Ditambahkannya lagi bahwa dengan inovasi yang produktif, kompetitif, berdaya saing dan berkarakter yang sudah ditunjukkan oleh tiap OPD dengan sangat baik melalui pameran tersebut, dapat lebih ditingkatkan ke depannya.

“Mudah-mudahan di tahun-tahun selanjutnya jauh lebih meningkat hasilnya, sehingga apa yang kita tunjukkan kepada masyarakat menjadi akuntabel untuk melaksanakan pembangunan pada masa yang akan datang,” harapnya.

Menutup sambutannya, Abdul Hayat mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan pameran pembangunan tersebut.

“Insya Allah, kita berharap di tahun-tahun berikutnya akan lebih baik lagi, lebih bagus lagi, lebih bisa memberikan akurasi informasi kepada masyarakat kita semua,” tutup Abdul Hayat.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan Kapolda Sulawesi Selatan, perwakilan Pangkoopsau, Ketua Dharma Wanita Provinsi Sulawesi Selatan, serta para Kepala OPD Lingkup Pemprov Sulawesi Selatan.

 

 

Reporter: Muh.Ali/Hms

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *