Syarifuddin Tahir dukung Mandagri dan Kemenag bentuk satgas radikalisme

by -108 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Langkah pembentukan Satgas Radikalisasi di lingkungsn ASN sangat tepat untuk suatu ketegasan dari aturan pemerintahan demi melindungi rakyat Indonesia dari kehancuran.

Hal ini disampaikan Syarifuddin Tahir saat diwawancarai Mitrapol. Jumat, (1/11) di Jakarta.

Syarifuddin mengungkapkan, bahwa dirinya sangat mendukung  ketegasan  Mendagri Tito Karnavian yang juga mantan Kapolri akan menghilangkan paham Radikalisme di Indonesia, khususnya dilingkungan ASN sangatlah tepat, dirinya sangat setujuh sekali karena membahayakan keutuhan NKRI juga bertentangan dengan nilai luhur pancasila, pungkas Syarifuddin

Akan tetapi, Keinginan untuk suatu perubahan atau pembaharuan sosial dan politik itu memang baik namun tidak harus dengan cara kekerasan harap, Sarifuddin cemas karna apabila dibiarkan radikalisme ini akan berpengaruh buruk terhadap layanan masyarakat karna tidak dapat berjalan dengan baik, imbuhnya.

Syarifuddin tahir berharap agar masyarakat Indonesia dapat bersama-sama membantu bersinerji untuk turut mendukung mensukseskan, dan menciptakan Indonesia yang diimpikan rakyat yaitu Indonesia makmur aman, damai sejahtera dengan mengajak generasi muda untuk bersama mempertahankan, menguatkan meningkatkan menjaga keutuhan nilai luhur Pancasila, ujar Syarifuddin.

Dua sosok Jendral yang dilantik oleh Presiden, Mendagri dan Menteri Agama, kami DPP LPRI sangat mendukung sekali dan ini yang pas untuk stabilitas jalannya roda pemerintahan saat ini.

Titoadalah sosok pemimpin yang tegas dan pintar Pak Farulrozi juga adalah sosok yang berani dan tegas, kedua Menteri ini harus sejalan bersama Menteri Aparatur negara
Cahyo Kumolo, tiga orang ini cocok untuk membasmi semua faham radikal sampai ke akar- akarnya,

Yang dicari pertama adalah tokoh-tokoh yang mengajarkan radikalisme kepada masyarakat, karena mereka, bangsa ini jadi rusak., masukkan mereka semua ke penjarah seumur hidup, dan yang kedua baru mencari pengikut-pengikut yang terlibat di ASN.

Masa makan gaji dari negara ko bisa-bisanya jadi pengkianat dalam negara sendiri. ASN baik yang ada di pegawai negeri sipi PNS di Kementrian agama dan juga di Kementrian BUMN harus dipecat semua apa bila mereka masih mengikuti faham radikalismi di tanah air, ucap bung Syarif dengan tegasnya kepada Mitrapol.

Ibu Pertiwi butuh ketenangan agar masyarakat bisa dengan aman dan tidak adanya rasa takut di negerinya sendiri dan agar pemerintah bisa bekerja dengan tenang dalam membangun bangsa.

Diakhir komentarnya bung Syarif mengajak semua elemen anak bangsa dan juga seluruh masyarakat Indonesia selalu pantau semua gerak gerik tokoh- tokoh radikalisme dan melapor kepada aparat terdekat apa bila ada yang dicurigai, jangan sampai negeri kita di adu domba oleh orang-orang yang ingin memecah belah bangsa, pungkas Bung Syarif, putra flores ini.

 

 

Reporter : Desy

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *