Tersangka pelaku pembakaran warung nasi diamankan Polisi

by -28 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Tersangka pelaku pembakaran warung nasi yang berada di Jalan Pendaratan Udang Muara Angke Kelurahan Pluit Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Lima bulan lalu berakhir dibalik sel.

Tersangka Didin  diamankan Jajaran unit Reskrim Polsek kawasan Sunda kelapa polres pelabuhan Tanjung, setelah Lima bulan pelarian.
Sabtu (02/10)

Aksi tersangka saat membakar warung Nasi terekam CCTV sekitar warung Nasi. Dari Bukti Rekaman polisi dapat mengetahui pelaku pembakaran yang disengaja dilakukan tersangka Didin, menurut Kompol Armayni SH.,MH.

Menambahkan Kanit Reskrim,” Kejadian Selasa, 4 Juni 2019 sekira jam 20.30 Wib, telah terjadi tindak pidana melakukan pembakaran terhadap 1 buah warung Nasi yang dilakukan oleh tersangka Didin dengan cara merusak pintu warung menggunakan sebuah Linggis, kemudian menyiramkan bensin dan membakar warung beserta isinya hingga terbakar habis ucap Kanit Reskrim IPTU Ikhrom Baihaki, saat dikonfirmasi Via seluler.

lalu melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor Pada saat pelaku melakukan pembakaran tidak ada saksi yang melihat, namun perbuatan pelaku tsb terekam CCTV yang dipasang saksi Oman di dinding bangunan miliknya yang berada disebelah warung yang terbakar.

Selama 5 bulan melarikan diri, pelaku sempat bersembunyi ke Cirebon, Tanggerang ( Sepatan dan Kresek), Pantai Indah Kapuk dan Muara Baru, pelaku juga sempat Gonta Ganti no telpon untuk mengelabui Polisi.
Akibat perbuatan pelaku, korban mengalami kerugian materi sekitar 60 juta rupiah.

Akibat perbuatannya pelaku kita amankan beserta barang bukti yang menguatkan dan akan dijerat pasal
Pasal 187 KUHP, Tindak Pidana Dengan Sengaja menimbulkan kebakaran yang mengakibatkan bahaya bagi umum dan barang,” tutupnya.

 

 

Reporter : Shemy

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *