Diduga terhipnotis seorang wanita cantik warga Way Kanan Lampung tertipu

by -1,219 views

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Dedeh Nurmaisah (19),Warga Bukit Batu RT/RW 001/004, Desa Bukit Batu,Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan,Provinsi Lampung Bekerja Sebagai Admin Keuangan di Salah satu Perusahaan Jual Beli Online di Kota Bandar Lampung di duga Telah terhipnotis orang yang tidak di kenal.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Minggu tanggal 03 November 2019 Sekira jam 14.30 Wib.seorang perempuan yang tidak di kenal hendak memesan salah satu barang di perusahaan tempat iya bekerja.

“Ya itu saya kan jual barang melalui online,dia mesen barang nya sepatu,dia bilang mau beli,terus mau taransfer ,minta kode 16 digit yang ada di atm itu ya udah saya kasih terus dia minta kode ferivikasi tanpa saya sadari kode ferivikasinya saya kasih ke dia”ungkap Dedeh Kepada Mitrapol. Selasa (05/11).

Sebelumnya,ke curigan tidak ada di dalam benak dedeh,Merasa ada yang aneh dalam pemesanan,di tambah iya di tegur oleh rekan kerjanya,baru iya menyadari bahwa dirinya telah tertipu dan diduga terbawa hipnotis oleh orang tersebut.

“Tapi saya juga benar-benar enggak ada sama sekali pikiran curiga,pas temen saya bilang kok kamu kasih kode otp ke dia,baru saya sadar klo saya kena tipu dan uang udah di ambilnya”Terangnya

Dedeh mengalami kerugian senilai Rp 1.230.500, (Satu juta tiga puluh ribu lima ratus rupiah).

“Uang yang di ambil dari ATM sebesar Rp. 1.230.500,mas dan ini menjadi pelajaran buat saya agar lebih waspada lagi,” pungkasnya.

Atas peristiwa tersebut,dedeh langsung melaporkan kepada pihak kepolisian Bandar Lampung Polsek Kedaton dan dibuatkan surat kehilangan/barang-barang berharga.

1 (satu) Buah kartu Atm BCA An Pelapor dengan No Rek : 5940499595 yang di keluarkan oleh Bank BCA cabang Batu Ceper Jakarta.

Yang terjadi pada hari minggu tanggal 03 November 2019 sekira jam : 14.30.Wib,sepanjang jalan Tengku umar Kecamatan Kedaton,Kota Bandar Lampung.

Sesuai dengan laporan polisi Nomor :STPL/1510/C/X/LPG/RESTA Balam/Sek KDT,Tanggal 04 November 2019.

 

 

Reporter : Deni Andestia

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *