Kapolsek Cibadak beri arahan siswa/i SMKN 1 Cibadak

by -34 views

MITRAPOL.com, Sukabumi – Kapolsek Cibadak Kompol H. Hadi Santoso, SE.,M.Si, memberikan arahan terhadap Siswa/i SMKN 1 Cibadak dalam rangka Ops. Bina Waspada Lodaya 2019 khususnya mengantisipasi terjadinya Perkelahian/ Tawuran antar Pelajar. Rabu (6/11) jam 06.30 WIB di Lapangan Upacara SMKN 1 Cibadak Jl. Al – Muwahidin Ds. Karangtengah Kec. Cibadak Kab. Sukabumi.

Dalam giat tersebut Kapolsek Cibadak didampingi oleh para Kanit dan Panit serta Bhabinkamtibmas juga pihak sekolah, dengan dihadiri sekitar 1.300 orang Siswa / i SMKN 1 Cibadak.

Adapun inti penyampaian Kapolsek Cibadak antara lain :
a. Agar Siswa / i SMKN 1 Cibadak jangan sampai menjadi pelaku atau korban dari Perkelahian / Tawuran antar Pelajar.
b. Jadikanlah kejadian Tawuran di Cicurug yang menyebabkan korban meninggal dunia menjadi pembelajaran buat yang lainnya jangan sampai terulang kembali.
c. Jadilah Polisi untuk diri sendiri baik dalam lingkungan sekolah, masyarakat, dan keluarga.
e. Fokuslah dalam belajar dan menuntut ilmu karena Pelajar merupakan calon pemimpin masa depan, hindari tawuran dan pelanggaran hukum.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Ops. Bina Waspada Lodaya 2019 sebagai bentuk upaya preventif Polsek Cibadak guna mencegah terjadinya Perkelahian/ Tawuran antar Pelajar.

 

 

Reporter : Barkah/Hms

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *