Mantan Bupati terbaik Ketapang, H Morkes Effendi tutup usia

by -43 views
H Morkes Effendi

MITRAPOL.com, Ketapang Kalbar – Mantan Bupati Kabupaten Ketapang periode 2001-2005 dan 2005-2010 H Morkes Effendi telah meninggal dunia di RSUD Agoesdjam Ketapang, Rabu (6/11) .

Almarhum Morkes Effendi menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Agoesdjam Ketapang dan selanjutnya Jenazah sudah dibawa pulang dirumah duka di jalan lingkar kota dan akan di kebumikan esok hari Informasi Dari kerabat Almarhum.

H. Farhan Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang saat di komfirmasi wartawan Mitrapol menjelaskan,“ Sebelum meninggal, almarhum menderita beberapa penyakit seperti kencing manis serta Vertigo selama beberapa tahun ini,” terangnya.

H. Farhan juga Menambahkan,”Saya selaku keluarga maupun Pemkab Ketapang turut berduka cita atas kepergian beliau baik dari keluarga maupun atas nama pemerintahan menyampaikan permohonan maaf jika semasa hidupnya ada hal-hal yang kurang berkenan, mohon dimaafkan.”

Almarhum sendiri, dikenal sebagai sosok yang baik dalam memimpin beliau bijaksana dan tegas juga penyabar banyak memberikan perubahan lebih maju baik berkaitan dengan infrastruktur maupun dengan masyarakat,” nilainya.

Berdasarkan informasi yang diperolehnya, jenazah almarhum sendiri baru akan dikebumikan pada Kamis (7/11) di Jalan Kamboja, Kelurahan Mulia Baru, Kecamatan Delta Pawan.

 

 

Reporter : Roy/Ridwan

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *