Momen Sumpah Pemuda, siswa MTsN 1 Lampung timur ukir prestasi

by -29 views
Kepala MTsN 1 Lampung Timur Irwin,S.Pd.,M.Pd bersama siswa saat setelah menerima juara.

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Peringatan Hari Ulang Tahun Ambalan Sriwijaya di SMKN 1 Metro Lampung bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019. Sekolah MTsN 1 Lampung Timur dapatkan kado istimewa berupa juara umum pada Lomba Tangkas Prestasi Pramuka Penggalang dan Penegak se-Kwarda Lampung.

SMKN 1 Metro sebagai penyelenggara lomba tangkas pramuka penggalang.MTsN 1 berhasil meraih prestasi diantaranya, Juara 1 Olimpiade Pramuka, Juara 1 Joget Komando, Juara 1 Melukis, Juara 1 LPBB Putra, Juara 2 Pionering, Juara Harapan 2 Solo Song dan Juara Harapan 2 LPBB Putri.

Selain itu siswa MTsN 1 Lampung Timur juga menorehkan prestasi dalam rangka Lomba Kompetensi Ekstrakurikuler yang diadakan oleh SMUN 6 Kota Metro Lampung antara lain. Juara 2 Solo Song, Juara 3 PLBB Putra, Juara 3 PLBB Putri, Juara 1 PMR Putra dan Juara 2 PMR Putri.

Kepala MTs N 1 Lampung Timur H.Irwin, S.Pd.,M.Pd mengungkapakan rasa bangga atas prestasi yang sudah diraih.

“Saya sangat bangga kepada anak-anakku bertetapatan dalam momen hari sumpah pemuda ini dapat mengukir prestasi.ini adalah kado terindah bagi MTsN 1 Lampung Timur.Diharapkan kedepan gelar ini juara umum dapat terus dipertahankan selama 3 tahun berturut turut agar menjadi Piala Tetap bagi MTs N 1 Lampung Timur.Oleh karena itu mempertahankan prestasi yang sudah diraih tentulah akan lebih sulit daripada merebut gelar juara,” tutupnya.

 

 

Reporter : Muktaridi

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *