Puluhan motor diraih Group Memiles Penjaringan

by -322 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Ryan, Head leader Group Memiles Penjaringan optimis luaskan jaringan, Memiles perusahaan yang bergerak dibidang Periklanan terus melonjak untuk meluaskan jaringan Member shift seluruh Wilayah Indonesia, terbukti saat diwawancarai puluhan Motor Besar terpampang.

Memiles merupakan Platform Aplikasi yang bergerak Dibidang Digital Advertising dengan memadukan 3 jenis bisnis yaitu Advertising, Market Place dan Travelling. Dengan Point Miles yang dapat ditukarkan dengan Voucher / Wisata Gratis ke Berbagai Tujuan Wisata Domestik & Mancanegara + Dapat Reward Produk. Adalah konsep perusahaan yang menggunakan legalitas PT. Kam And Kam.

Dengan beralamat dikemayoran Ruang 201 & Amp 214 Hall E Arena PRJ Jakarta Pusat. Anda bisa sharing di google untuk informasi lebih lanjut tentang Memiles, Senin (04/10)

Agent wilayah Jakarta Utara yang sudah bergabung beberapa Bulan lalu, menjelaskan,”sangat mudah untuk bergabung menjadi anggota member shif tinggal buka aplikasi play store lalu download dan bisa anda lihat Tatacara untuk dapatkan Reward Bonus menguntungkan,” kata Ryan Head leader Group Penjaringan saat dikonfirmasi dikediaman yang beralamat kapuk Muara Empang lapangan Penjaringan Jakarta Utara.

Memiles membantu pertumbuhan perekonomian dan perkembangan bisnis customer dan pelaku usaha UMKM, yang ada di Indonesia.

Bagi masyarakat yang belum bergabung silakan bergabung karena Memiles adalah aplikasi menguntungkan dapat mensejahterakan kita semua bagi yang ingin daftar silakan pakai Refail id Suk7gl3K yang ada di group Penjaringan, sukses selalu bersama Memiles yes tutupnya.

 

 

Reporter : Shemy

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *