Ketua PKS Kota Bau bau siap bangun Bulur

by -14 views

MITRAPOL.com, Buton Utara –
Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Baubau Darmawan Wiridin, SH.,MH, ditemui di Hotel 3 AS Ereke, mengatakan bahwa saya telah mengkonfirmasi kepada Pak Aswadi Adam, ST sebagai Calon Bupati Buton Utara Priode 2020-2025 terkait bursa pencalonan wakilnya karena jujur saja selama ini nama saya disebut sebut salah satu calon yang akan medampingi beliu.

Dalam pertemuan saya dengan Pak Aswadi di Hotel 3 As, Darmawan menjelaskan bahwa saya adalah salah satu kandidat 02 nya. Calon kandidat yang akan mendampingi beliu ada beberapa nama termasuk saya sendiri, ujarnya.

Namun kata dia, Pak Aswadi akan menurunkan Lembaga Surfei dulu, kira-kira siapa nanti tertinggi Surfeinya maka itu yang akan menjadi 02 nya, ucap Wawan sambil Senyum.

Ditempat yang sama, usai pertemuan Aswadi-Wawan sapaan Darmawan, Wartawan mencoba konfirmasi, Aswadi membenarkan bahwa Darmawan masuk dalam salah satu bursa calon wakil saya, tentu saja kata Aswadi dari beberapa nama calon wakilnya itu masih akan disurfei, ungkapnya.

Darmawan mengatakan, Saya terpanggil untuk ikut berkontribusi kepads daerah, saya paham apa yang menjadi masalah Buton Utara dan mengetahui juga jalan keluar dari masalah yang dihadapai masyarakat, hari ini menurut hemat saya pemerintah sekarang gagal memenuhi janji untuk mengadirkan perubahan yang lebih baik kepada masyarakat terutama kebutuhan rakyat akan jalan raya yang bisa meghubungkan dan menghidupkan perekonomian masyarakat, ujarnya.

Harusnya pemerintah fokus dan mencari solusinya akan tetapi hal tersebut tidak mampu ditunaikan, lalu ingin berkuasa lagi tentu hal ini aneh dan tidak masuk akal dan saya kira masyarakat akan mengingat hal itu.

Kita ingin berjuang sekuat tenaga mewujudjan harapan dan cita-cita masyarakat, sedari dulu dan semenjak saya masih dibangku SD sampai sekarang kita belum menikmati jalan yang mulus, Inshaa Allah jika masyarakat memberi kepercayaan langkah awal adalah mewujudkan mimpi tersebut, jalan Raya Buton Utara yang mulus sehingga perekonomian masyarakat akan semakin maju, tentu kita menyadari bukan hal tersebut saja, pendikan dan kesehatan serta kesempatan kerja menjadi titik fokus juga dalam program kerja, serta pelayanan publik harus di maksimalkan, ujar Darmawan Dosen Unidayan yang juga sebagai Pengacara dan Ketua PKS Kota Bau-bau itu.

 

 

Reporter : David

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *