Layani masyarakat, Polisi dorong gerobak

by -68 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolsubsektor Pluit Ipda Sugiyono SH, bersama anggota menindaklanjuti perintah Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ach. Imam Rifai SH., SIK., MPICT., MISS, gelar rutin protap gatur lalin pagi maupun sore di Jalan Pluit Indah Raya Penjaringan Jakarta Utara, Senin (04/11) pukul 06.00 WIB dan 16.00 WIB.

Dalam rangka giat tersebut guna untuk antisipasi kejahatan dan Kemacetan serta memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat tertib berlalu lintas, disaat sedang giat ngatur lalulintas Ipda Sugiyono melihat seorang warga pejalan kaki membawa gerobak berisikan kayu dan perabotan tanpa basabasi langsung membantu mendorong gerobak ditanjakan menikung di Jalan Raya .

Kegiatan kegiatan tersebut merupakan pelayanan yang prima terhadap masyarakat untuk mewujudkan tugas kepolisian yaitu melindungi mengayomi dan melayani masyarakat guna menghindari kemacetan lalu lintas serta kecelakaan.

Bagi polisi membantu masyarakat yang sedang mendorong gerobak itu merupakan tugas tanggung jawab mereka agar arus lalu lintas tidak terhambat, kegiatan tersebut dilakukan semata karena rasa empati terhadap warga masyarakat.

Bapak tersebut mengayakan, terimakasih pak polisi yang menolong saya segera berlalu setelah membantu mendorong gerobak.

Ditempat terpisah Kapolsek mengatakan, bahwa Protap Pagi sore di jalan merupakan tugas mulia dan tugas awal dari kepolisian yang dilakukan setiap setiap harinya.

Bahwa seluruh anggota polri harus punya rasa empati yang tinggi, jadi apabila melihat masyarakat membutuhkan bantuan segera berikan dengan serulushati dan ikhlas tanpa tebang pilih.

 

 

Reporter : Muklis

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *