Puluhan pak ogah terjaring razia operasi Polsek kalideres

by -29 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Berdasarkan laporan sopir sopir Dum Truk yang melintas wilayah hukum Polsek Kalideres Polres Jakarta Barat, puluhan Pak Ogah diamankan Unit Reskrim Polsek Kalideres.

Puluhan pak ogah yang menjadi Juru Parkir (Jukir) diamankan karena ulah yang meminta maksa para pengendara yang melintas.

Berdasarkan laporan itu Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana, melakukan observasi di empat lokasi putar arah Warung Gantung, terminal Kalideres Daan Mogot dan sekitarnya, Rabu (06/10).

Kita lakukan Observasi bersama seluruh anggota Unit Reskrim yang dipimpin oleh Kanit Reskrim AKP Syafri Wasdar, dan beberapa anggota menggunakan kendaraan Dinas

Dari hasil Laporan itu kita amankan puluhan pak Ogah untuk diamankan dan dilakukan pencerahan serta pendataan yang akan diserahkan kepada dinas sosial wilayah Jakarta Barat, ucapnya.

Dari puluhan pak ogah itu ada satu yang melakukan tindakan pelanggaran hukum dengan melempar Batu ke Arah mobil yang melintas tidak memberikan uang, kembali menjelaskan

Dari hasil observasi kita amankan barang bukti Uang logam satu kantong plastik, dan Batu untuk melempar mobil Dum truk saat pagi tadi yang digunakan oleh salah satu Jukir disekitar wilayah Warung Gantung Daan Mogot Jakarta Barat.

Untuk yang telah melakukan tindakan pidana pelanggaran hukum kita lakukan proses Hukum yang berlaku,” tutup AKP Indra Maulana.

 

 

Reporter : Shemy

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *