Ungkap permainan anggaran, SIMA dukung William

by -184 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Partai PSI menjadi sorotan setelah salah satu anggota fraksinya William Aditya Sarana membeberkan temuan adanya anggaran janggal pada KUA PPAS DKI 2020 seperti lem senilai 82 miliar lalu ballpoint sebesar 124 miliar.

Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi A dari Fraksi PSI ini kemudian dilaporkan ke Badan Kehormatan (BK) DPRD DKI Jakarta oleh beberpa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)

Justru apa yang telah dilakukan William Aditya Sarana, menurut Kris Cantra ketua umum dari Sahabat Indonesia Maju (SIMA) sangat luar biasa dan bangga. Selain itu, Kris meminta agar William tidak perlu takut dan jangan berhenti sampai disini untuk mengungkap permaianan anggaran DKI Jakarta.

“Saya sangat bangga terhadap William Aditya Sarana sebagai wakil rakyat. Jangan takut untuk mengungkap yang salah, masyarakat mendukung apa yang dilakukannya dan berharap untuk tidak berhenti samapai disini, dalam memeperjuangkan masyarakat DKI Jakarta”. ujar Kris melalui telepon di Jakarta, Rabu (06/11).

SIMA akan mendukung sepenuhnya apa yang akan dilakukan oleh William untuk terus memeperjuangkan aspirasi dan hak-hak masyarakat DKI Jakarta.

“Kami akan selalu mendukung William sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta dalam memeperjuangkan hak rakyat” ungkap Kris menambahkan.

 

 

Reporter : BS

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *