Kaporesta Tangerang: Saya perintahkan bagikan Nomor HP saya kepada masyarakat

by -140 views

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – AKBP H. Ade Ary Syam Indradi yang baru 2 hari serah terima jabatan menjadi nahkoda baru sebagai Kapolres Kota Tangerang langsung bergerak cepat memperkenalkan diri serta mendekatkan diri kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

Saat berada di Kawasan Lavon, Alam Sutera, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Rabu (6/11) malam, dirinya mengatakan bahwa sudah melakukan silaturahmi kebeberapa tokoh masyarakat, melakukan koordinasi dengan Forkopimda dan juga telah menghadap Bupati.

Dalam mendekatkan diri dan membuka diri dengan masyarakat dirinya memprioritaskan Babinkamtibmas dan Polsek jajaran Karena mereka yang terdepan memelihara dan menjaga Kamtibmas.

“ Babinkamtibmas ini adalah Polisi dilini terdepan dan Polsek sebagai lini terdepan dalam memelihara dan menjaga Kamtibmas, yang paling penting bagaimana kita bekerja sama dengan masyarakat” Ujarnya.

AKBP H. Ade Ary Syam Indradi berharap 64 Babinkamtibmas yang dimiliki agar selalu hadir, harus hadir ditengah tengah masyarakat yang ada di 168 Desa dan 12 Kelurahan yang ada diwilayah hukum Polresta Tangerang

“Wajib hadir disetiap undangan masyarakat dan wajib membantu masyarakat apabila masyarakat menghadapi kesulitan ” Tegas Kapolres.

Dan tidak kalah penting dirinya memerintahkan juga kepada seluruh Babinkamtibmas dan Kapolsek serta PJU Polresta Tangerang agar membagikan No Handphone miliknya kepada masyarakat, dengan tujuan agar masyarakat bisa berkomunikasi dan mendekat dengan masyarakat dalam rangka meningkatkan pelayanan ketika ada keluhan masyarakat.

“Kita membuka diri, Ingin mendekat kepada masyarakat, kita ingin bersama sama, kita ingin juga masyarakat berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan, karena keamanan itu milik kita, semakin bersama sama, semakin bersinergi maka keamanan lebih bisa terwujud,” tutup Kapolres.

 

 

Reporter : Sitanggang

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *