Rumah berlantai tanah dan tanpa penerangan, Wakil Walikota berikan Bantuan

by -47 views

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Wakil Walikota Metro Lampung Djohan menyerahkan bantuan bagi warga kurang mampu di Jalan Serigala Kelurahan Hadimulyo Timur, Kecamatan Metro Pusat, Kamis (7/11).

Pada kesempatan ini Wakil Walikota Metro memberikan bantuan dana bagi keluarga Budi Utomo dan Ernawati, dana tersebut digunakan untuk pemasangan listrik dan perbaikan rumah dikarenakan lantai masih tanah.

Kedatangan Wakil Walikota Metro Djohan berdasarkan laporan warga sekitar.

“Kedatangan kami kesini atas laporan warga beberapa waktu lalu, bahwasanya masih ada warga Hadimulyo Timur yang harus kita bantu,” ungkap Djohan.

Ditambahkan Djohan, bahwa ini bantuan pribadi agar sebagai motivasi dan semoga bermanfaat.

“Bantuan ini secara pribadi dan sesuai dengan kemampuan saya, mudah-mudahan ini menjadi motivasi serta lebih giat bekerja dan dapat sedikit membantu meringankan beban bapak Budi, kita akan usulkan dan serta mendapatkan bantuan dari pemerintah,” jelas Djohan.

Menurut penuturan pemilik rumah Budi Utomo bahwa sejak dibangun belum memiliki penerangan sendiri/sambungan listrik.

“Kami membangun rumah ini sejak 3 tahun lalu, saya belum mampu untuk pasang listrik sendiri, oleh karena itu menumpang dari tetangga, sedangkan pekerjaan saya adalah buruh bangunan dan itu hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari,” ucap Budi Utomo.

Kehadiran Wakil Walikota Metro Djohan kekediaman Budi Utomo warga Hadimulyo Timur ini adalah bentuk kepedulian seorang pemimpin dan peka aspirasi warganya sehingga kedepan Kota Metro mempunyai pemimpin yang lebih dicintai warganya.

 

 

Reporter : Muktaridi

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *